Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Martin Bureau/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, cekcok dengan Jordi Alba. Murka, Kylian Mbappe pun membarikan ancaman pembunuhan kepada Alba.

PSG berhasil membantai Barcelona dengan skor 4-1 di Camp Nou dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe menjadi pahlawan PSG dengan mencetak hattrick. Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean, sedangkan Barcelona hanya mampu membalas lewat Lionel Messi.

Baca Juga:
Minta Pelatih Dipecat, Markas Klub Elkan Baggott Diserang Suporter

Nah, dalam laga Barcelona vs PSG terjadi insiden menegangkan antara Kylian Mbappe dan Jordi Alba. Keduanya terlibat adu mulut, bahkan Alba dapat ancaman pembunuhan dari Mbappe.

Insiden ini berawal saat Mbappe ditempel ketat Sergino Dest. Mbappe yang protes berlebihan lalu kena semprot Jordi Alba. Alba menyebut bahwa Mbappe telah bersikap arogan padahal Dest sudah meminta maaf.

Baca Juga:
Beri Kejutan dan Perlakukan Istrinya Bagai Ratu, Paul Pogba: Masya Allah

"Kamu terlalu besar dan arogan untuk dirimu sendiri," ucap Alba kepada Mbappe.

Tak terima, Mbappe langsung nyolot ke Alba. Bahkan pesepak bola berusia 22 tahun ini mengatakan kata-kata kasar. "Di jalanan saya akan membunuhmu!"

Bahkan cekcok ini juga sempat melibatkan Gerard Pique. Bek tengah andalan Barcelona itu mengatakan ke Mbappe "Siapa yang akan kamu bunuh?". Sudah terlanjur kesal, Mbappe yang menatap Alba mengulangi perkataan kasarnya.

Baca Juga:
Sudah Cetak 3 Gol untuk KV Mechelen, Sandy Walsh Semringah

Berkat kekalahan ini, langkah Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya pun semakin susah. Sebab, di babak kedua mereka akan bermain di kandang PSG yang sudah dijadwalkan pada 11 Maret 2021 mendatang.

Load More