Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Istri Paul Pogba, Maria Zulay. (Instagram/@zulaypogba).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memperlakukan istrinya, Maria Zulay Salaues bak ratu. Hal itu dilakukan Pogba saat memberikan kejutan untuk istri tercintanya.

Paul Pogba dan Maria Zulay Salaues merupakan pasangan yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke media sosial. Namun, baru-baru ini Pogba tak sungkan untuk pamer kebersamaannya dengan sang istri.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (16/2/2021), Pogba pamer momen romantis saat memberikan kejutan kepada sang istri. Dalam foto unggahannya tersebut, Pogba telah mendekorasi ruangan sedemikian rupa agar terlihat spesial.

Baca Juga:
Curhat ke Media Italia, Marco Motta: Belum Tahu Kapan Kompetisi Dimulai

Terlihat ada berbagai balon dan bunga mawar yang menambahkan keromantisan saat Pogba menghabiskan waktu bersama istrinya. Pogba pun memperlakukan istrinya bak ratu saat ingin bersantap bersama.

Tak hanya itu, Pogba juga kagum dengan kecantikan istrinya. Oleh sebab itu, Pogba juga mengucapkan Masya Allah dalam keterangan unggahannya tersebut.

Paul Pogba ucapkan Masya Allah saat perlakukan istrinya bak ratu. (Instagram/paulpogba)

"Silahkan duduk ratuku. #sayMashaAllah," tulis keterangan Pogba.

Baca Juga:
Hamil Besar, Jennifer Bachdim Ternyata Masih Lincah Berjoget

Paul Pogba dan istri sendiri bisa dibilang pasangan yang tertutup untuk kehidupan pribadi. Nyatanya mereka tidak mau membocorkan kapan pernikahan keduanya berlangsung. Bahkan identitas anaknya pun tak diberitahu ke publik.

Terlepas dari itu, Paul Pogba saat ini harus menepi dari skuat Manchester United karena mengalami cedera hamstring. Pogba dikabarkan bakal absen selama dua pekan demi memulihkan cederanya.

Pogba diharapkan bakal kembali dari cederanya saat Manchester United menghadapi Chelsea pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Baca Juga:
Didenda Polisi, Mantan Istri Riyad Mahrez Sebut Penampilannya Terlalu Seksi

Load More