Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sering mencuri perhatian karena penampilan seksinya. Teranyar, WAGs PSG ini berani tampil seksi ketika melakukan promosi untuk bisnis barunya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (7/2/2021), Wanda Nara mempromosikan bisnis terbarunya di bidang kosmetik. Istri Mauro Icardi tersebut tak sungkan untuk memamerkan foto seksi demi melancarkan promosi.

Dalam unggahannya tersebut, Wanda Nara terlihat sedang mirror selfie. Nah, Wanda Nara sendiri mengenakan pakaian seksi yang tak sungkan memamerkan belahan dadanya.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Berikan Kejutan Cristiano Ronaldo yang Berulang Tahun

Tampak Wanda Nara memakai outer berwarna hitam dipadukan dengan dalaman putih yang memiliki potongan sangat rendah. Apalagi Wanda Nara terlihat mempelorotkan baju dalamannya itu, sehingga penampilannya tampak menggoda.

Usut punya usut, unggahan seksi Wanda Nara ini ternyata ada kaitannya dengan bisnisnya. Hal tersebut diketahui dari keterangan foto yang dituliskan oleh Wanda Nara.

Wanda Nara seksi saat promosi bisnis terbaru. (Instagram/wanda_icardi)

"Tidak lama lagi sampai aku dapat memberi tahu mereka. AKu hanya mengantisipasi Wanda Nara Kosmetik lewat sini," tulis Wanda Nara di keterangan fotonya.

Baca Juga:
Kritik Wasit Beri Keuntungan ke Real Madrid, Gerard Pique Terancam Sanksi

Melihat unggahan foto seksi Wanda Nara saat mempromosikan bisnis barunya ini, membuat para warganet heboh. Warganet langsung membanjiri kolom komentar Wanda Nara dengan berbagai pujian.

Terlepas dari foto itu, Wanda Nara yang juga seorang agen dari Icardi cukup sukses membantu karier sang suami. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Baca Juga:
Basah-basahan Bareng Gian Zola, Ghea Youbi: Bucin Itu Indah!

Load More