Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri saat menjalani debut di Liga Ekstraklasa Polandia pada pertandingan Lechia Gdansk vs Gornik Zabrze di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Minggu (23/12/2018) dinihari WIB.

Bolatimes.com - Kapten Lechia Gdansk, Flavio Paixao, menyebut Egy Maulana Vikri seperti Lionel Messi usai dia mencetak gol debut di tim senior pada Selasa (19/1/2021) malam WIB.

Egy Maulana Vikri turun sebagai starter saat Lechia Gdansk menjalani laga persahabatan melawan Olimpia Grudziadz. Lechia Gdansk pun menang dengan skor telak 9-1 atas lawannya.

Pada laga ini, Egy bermain impresif karena menyumbangkan satu gol dan satu assist. Egy mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-29, gol tersebut merupakan yang pertama bagi Egy di tim senior Lechia Gdansk.

Baca Juga:
Berikan Emoji Hati, Neymar Disebut Pacaran dengan Penyanyi Seksi Argentina

Tak hanya itu, Egy juga menyumbangkan satu assist. Dia sukses memberikan umpan kepada Jan Biegansku yang bisa dikonversi menjadi gol. Egy sendiri mendapatkan waktu bermain selama 60 menit kontra Olimpia Grudziads ini.

Nah, setelah tampil apik Egy pun membuat postingan di akun media sosial Instagram. Egy mengunggah foto aksi-aksinya di atas lapangan hijau.

Postingan itu pun banjir komentar dari netizen yang memberikan selamat kepada Egy atas golnya. Tak hanya itu, kapten Lechia Gdansk yang bernama Flavio Paixao turut berkomentar.

Baca Juga:
Mau Berlatih usai Bangun Tidur, Marc Klok Malah Kemalingan

Menariknya Flavio Paixao memberikan komentar yang menyanjung tinggi Egy. Dia menyamakan Egy sebagai pemain yang mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Egy Maulana Vikri dipuji kapten Lechia Gdansk. (Instagram/egymaulanavikri)

"Messi ada di rumah @egymaulanavikri," komentar Flavio Paixao.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi Egy dibilang mirip Lionel Messi. Dalam berbagai kesempatan Egy memang sering dijuluki dengan sebutan Messi-nya Indonesia karena punya postur tubuh yang mirip dan memiliki kaki kiri yang dominan.

Baca Juga:
Jawaban Kocak Sarah Ahmad saat Ditanya Kapan Menikah oleh Netizen

Load More