Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengunggah pesta tahun barunya di Instagram. Sebelumnya, Neymar sendiri dikritik karena disebut akan mengadakan pesta besar dengan mengundang 500 tamu.

Neymar menjadi perbincangan hangat di media baru-baru ini. Sebab, dia dilaporkan membuat pesta tahun baru besar-besaran di tengah situasi pandemi Covid-19.

Tak ayal, nama Neymar mendapatkan kritikan dari publik karena dinilai melakukan hal ceroboh dan tidak melihat situasi yang serba sulit akibat pandemi.

Baca Juga:
Potret Cantik Nathalie Mamo, Pembawa Acara Globe Soccer Awards 2020

Kendati demikian, Neymar sempat membantah bahwa dirinya terlibat dalam pesta yang menghadirkan banyak orang tersebut. Hal itu juga disampaikan perwakulan PSG, Day Crespo.

"Tidak ada kaitan pesta itu dengan Neymar. Kami tidak punya informasi terkait pesta itu. Kita sedang di tengah pandemi dan dia bersama teman-teman serta keluarganya," ucap Crespo dilansir dari Dailymail.

Setelah rumor miring tentangnya terus menyebar, Neymar pun mengunggah beberapa video di Stories Instagramnya. Neymar memperlihatkan bahwa dirinya memang mengadakan pesta, tapi itu untuk keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Ibrahimovic Beli Hutan Seharga Rp51 M Cuma buat Mancing

Dari Stories Instagramnya itu, Neymar memperlihatkan bahwa orang-orang yang hadir di pesta telah melakukan swab test. Selain itu, protokol kesehatan juga dijalankan.

Neymar unggah pesta tahun baru. (Instagram/neymarjr)

Neymar juga membantah tidak ada 500 tamu undangan yang hadir di pesta tahun barunya. Hanya keluarga dan teman-temannya yang menghabiskan waktu dengan Neymar di akhir tahun 2020.

Neymar sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang berada di Brasil. Sebab, dia memutuskan pulang kampung karena mengalami cedera yang membuatnya terpaksa harus absen membela PSG.

Baca Juga:
Rekor Buruk Sheffield United, Tim Tanpa Kemenangan Terlama di Liga Inggris

Load More