Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Anthony Cheshire berikan kode untuk PSSI. (Instagram/antchesire._)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Inggris-Indonesia, Anthony Cheshire dinilai akan segera bermain untuk Timnas Indonesia. Sebab, dirinya memberikan kode kepada PSSI lewat unggahan Instagram Story-nya.

Pada Selasa (8/12/2020), Anthony Cheshire menunggah foto yang menjadi perbincangan netizen Indonesia. Cheshire memposting fotonya sedang berduel dengan Bagus Kahfi kala masih bermain di Garuda Select.

Menariknya dalam postingan itu, Cheshire memberikan tag ke PSSI. Bahkan dia membubukan emoji mata dan jam pasir seakan menunggu panggilan dari Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Jalani Pembinaan di Pesantren, Ini Bekal yang Dibawa Yudha Febrian

Anthony Cheshire beri kode untuk PSSI

Sekadar informasi, Anthony Cheshire adalah pemain yang kini berseragam Swindown Town FC, klub yang baru promosi ke League One atau kasta ketiga Liga Inggris.

Cheshire memiliki darah Indonesia dari ibunya. Cheshire juga tampak bangga memiliki darah Indonesia, terbukti dia memberikan ikon bendera merah putih di akun media sosial Instagramnya.

Andai benar Chesire bergabung di Timnas Indonesia U-19, dia bisa berduet dengan pemain yang juga menjadi rivalnya di Liga Inggris, yaitu Elkan Baggot.

Baca Juga:
Kenakan Jersey Lawas Manchester United, Bek Persija Putri Jadi Sorotan

Diketahui Elkan Baggot kini membela klub Ipswich Town, yang sama-sama berkompetisi dengan tim Anthony Cheshire di League One.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan segera menggelar pemusatan latihan (TC) di Spanyol untuk persiapan Piala Asia U-19 2020. Menarik untuk ditunggu apakah Cheshire bisa bergabung dengan timnas dan berduet dengan Elkan Baggot di lini pertahanan.

Baca Juga:
Selamat, Ya! Hansamu Yama Kini Menjadi Seorang Ayah

Load More