Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) menerima operan dibayangi pemain timnas Timor Leste Feliciano Pinheiro Goncalves dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Kedah FA akan memberikan kejutan transfer pemain baru. Hal itu diungkapkan oleh presidennya yang bernama Muhammad Sanusi.

Dilansir dari laporan media Malaysia, Hmetro pada Jumat (4/12/2020), Kedah FA segera memperkenalkan skuat baru untuk berkompetisi di Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021.

Pada kesempatan itu, Muhammad Sanusi mengatakan akan ada kejutan untuk muka baru di skuat Kedah FA. Selain itu, ada juga pemain-pemain lama yang dipertahankan.

Baca Juga:
Sangat Mewah, Harga Kasur Cristiano Ronaldo dan Georgina Capai Rp 558 Juta

"Ada banyak muka lama yang dipertahankan dan ada juga wajah baru yang bakal diperkenalkan. Kami punya sedikit kejutan untuk suporter Kuning Hijau," ucap Muhammad Sanusi.

"Tapi saya tidak bisa memberitahu saat ini kejutan apa itu. Kita tunggu saja saatnya," tambahnya.

Pernyataan Presiden Kedah FA ini menimbulkan pertanyaan apakah akan ada pemain Indonesia yang bakal menyeberang ke Malaysia. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir santer dirumorkan bahwa pemain Indonesia diminati oleh klub Malaysia.

Baca Juga:
Video Dugem Viral, Yudha Febrian Pamer Foto Main Bola Lawan Atta Halilintar

Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat berlatih bersama tim. (dok. Persija).

Selain itu, Kedah FA sendiri juga dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan dua bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak. Kendati demikian, Kedah FA sempat membantah rumor yang beredar tersebut.

Di sisi lain, kontrak Lilipali bersama Bali United kan berakhir pada 31 Desember 2021. Pemain 30 tahun itu telah menjelaskan bahwa kemungkinan untuk memperpanjang kontrak sangat kecil.

Baca Juga:
Viral Video Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dugem, Bareng Wanita Cantik

Load More