Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, bersama rekan-rekannya di Timnas Chad. (Facebook/ftfa.td).

Bolatimes.com - Apparel lokal Indonesia, Adhoc dikabarkan sudah mengajukan penawaran kerja sama dengan Timnas Chad. Kabar itu dibagikan melalui unggahan akun media sosial Instagram @jersey.id.

Pada Senin (23/11/2020), akun Instagram @jersey.id, menunggah postingan yang menarik perhatian. Mereka mengabarkan bahwa Adhoc sudah memasukkan penawaran untuk kerja sama dengan Timnas Chad.

"Apparel Adhoc kabarnya telah memasukkan penawaran kepada Federasi Sepak Bola Chad untuk menjadi sponsor apparel timnas sepak bola asal Afrika tersebut," tulis keterangan fotonya.

Baca Juga:
Pernah Jebol Bali United, Pemain Australia Ini Pensiun Dini Gara-gara Bully

Menariknya, kabar tersebut juga mendapatkan respon dari Adhoc. Melalui fitur Instagram Story, Adhoc kemudian membagikan ulang kabar bahwa mereka akan menjadi sponsor timnas yang dibela striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel.

Apparel asal Indonesia, Adhoc dirumorkan segera jadi sponsor Timnas Chad.

Sebelumnya, Adhoc sendiri sudah bekerja sama dengan berbagai klub sepak bola. Tercatat mereka sudah menjadi penyedua kostum dari skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1.

Selain itu, Adhoc juga menjadi sponsor apparel untuk tiga tim Liga 2 seperti PSMS Medan, Kalteng Putram dan PSKC Cimahi. Bahkan mereka juga sudah berinvasi ke tim Timor Lester, Lalenok United.

Baca Juga:
Unggah Video Angkat Beban, Saddil Ramdani: Persiapan Tarkam di Ujung Dunia

Adhoc apparel sendiri sudah dirintis sejak 2007 silam, tapi mereka mulai mengembangkan bisnis pada 2018. Adhoc sudha punya dua cabang workshop di Bekasi dan Bali.

Sementara itu, Timnas Chad sendiri sempat menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, Timnas Chad sendiri diperkuat oleh Ezechiel N'douassel yang pernah merumput di Persib Bandung dan kini memperkuat Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Sebelum Dicoret, Serdy Ephy Fano Punya Permintaan Tak Terduga ke Ketum PSSI

Load More