Rauhanda Riyantama
Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Bolatimes.com - Kekasih Neymar, Natalia Barulich, sukses bikin heboh netizen baru-baru ini. Usai nonton laga Paris Saint-Germain, model 28 tahun itu langsung memamerkan potret seksinya tak pakai bra.

Natalia Barulich menyaksikan PSG mengalahkan Metz 1-0 pada pekan ketiga Ligue 1, Kamis (17/9/2020). Momen saat di stadion turut diunggah di Insta Story-nya yang memperlihatkan sedang di tribune VVIP.

Tentu tujuan utamanya adalah menyaksikan Neymar dan kawan-kawan beraksi. Namun sang kekasih harus absen lantaran menerima sanksi larangan bermain usai terlibat insiden pemukulan dengan bek Marseille.

Baca Juga:
Tiba di Turin, Alvaro Morata Selangkah Lagi Gabung Juventus

Setelah pertandingan berakhir, Natalia Barulich langsung mengunggah potret seksinya tak pakai bra. Wanita asal Amerika Serikat itu terlihat hanya memakai celana dalam sembari bergaya di pinggir kolam renang.

Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Dalam unggahannya, Natalia Barulich memberikan keterangan foto cukup unik. ''Saat Anda menyentuh saya, lukis saya seperti Van Gogh,'' tulisnya.

Sontak potret seksi Natalia Barulich mendapat respons dari warganet. Terpantau lebih dari 244 ribu orang menyukai, termasuk sang kekasih Neymar.

Baca Juga:
Manchester United Dibantai Crystal Palace, Ini Klasemen Liga Inggris

Sementara itu, Natalia Barulich dan Neymar sudah menjalin kasih cukup lama. Bahkan momen mesra keduanya kerap bocor di media sosial.

Namun baik Natalia Barulich dan Neymar masih nampak malu-malu mengumbar kemesraan di Instagram pribadinya. Sebab tak terlihat foto mereka berdua yang diunggah.

Baca Juga:
Tak Terima Kontraknya Diputus, Quique Setien Mau Gugat Barcelona

Load More