Rauhanda Riyantama
Alvaro Morata saat tiba di Turin. (Dok. Juventus)

Bolatimes.com - Alvaro Morata selangkah lagi bakal kembali berseragam Juventus. Lantara ia kini sudah tiba di Turin untuk melakukan tes medis.

Morata mendarat di Bandara Caselle pada malam hari waktu setempat. Dalam video yang beredar, striker 27 tahun itu langsung disambut oleh suporter setia Juventus.

Kedatangan Morata ke Turin sekaligus menjawab teka-teki soal siapa pengganti Gonzalo Higuain yang tak masuk rencana pelatih Andrea Pirlo. Seperti diketahui, penyerang Argentina itu kini hengkang ke klub milik David Beckham, Inter Miami.

Baca Juga:
Manchester United Dibantai Crystal Palace, Ini Klasemen Liga Inggris

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juventus tak membeli Morata pada musim panas kali ini. Bianconeri hanya meminjam selama satu musim dari Atletico Madrid dengan opsi perpanjangan dan beli permanen pada Juni 2021.

Namun tidak diketahui secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan Juventus untuk mendatangkan Morata. Kabarnya Si Nyonya Tua merogoh kocek sebesar 10 juta pounds untuk pinjam musim ini dan jika membeli musim depan seharga 45 juta pounds.

Baca Juga:
Tak Terima Kontraknya Diputus, Quique Setien Mau Gugat Barcelona

Juventus sendiri bukan klub asing buat Morata. Penyerang Timnas Spanyol itu sebelumnya pernah dua musim di Turin dengan catatan 93 penampilan dan koleksi 27 gol.

Sementara itu, hijrahnya Alvaro Morata ke Juventus tak lepas dari kedatangan Luis Suarez ke Atletico Madrid. Penyerang asal Uruguay tersebut sebelumnya terdepak dari Barcelona karena sudah tak masuk rencana pelatih Ronald Koeman.

Baca Juga:
Liverpool dan Bayern Munich Sepakati Transfer Thiago Alcantara

Load More