Irwan Febri Rialdi
Pemain depan Belanda Quincy Promes merayakan golnya setelah menjebol gawang Inggris di semifinal UEFA Nations League. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Berikut jadwal UEFA Nations League yang akan berlangsung Senin (7/9/2020) malam hingga Selasa (8/9/2020). Belanda vs Italia menjadi salah satu laga menarik malam ini.

Persaingan negara se-Eropa di ajang UEFA Nations League sudah semakin seru. Kini beberapa tim akan memasuki matchday kedua dan bersaing untuk memimpin klasemen di masing-masing grup.

Laga Kazakhstan vs Belarusia yang akan digelar di Almaty Central Stadium akan menjadi laga pembuka UEFA Nations League malam ini. Belarusia mencoba memetik tiga poin pertamanya.

Baca Juga:
Termasuk Jack Brown, Ini 30 Pemain Timnas U-19 yang Dibawa TC ke Kroasia

Setelah itu, tujuh pertandingan akan digelar di jam yang sama pada Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Bosnia dan Herzegovina akan menjamu Polandia di Bilino Polje Stadium.

Kedua tim sama sama membidik kemenangan pertama di League A Grup 1. Pada matchday pertama, Bosnia ditahan imbang Italia, sedangkan Polandia ditaklukkan Belanda.

Pertandingan lainnya ada Austria vs Rumania dan Irlandia Utara vs Norwegia di League B Grup 1. Sedangkan di League B Grup 2 ada duel Republik Ceko vs Skotlandia dan Israel vs Slovakia.

Baca Juga:
Tenggelam di Perairan Belanda, Pemain Timnas China U-16 Tewas Mengenaskan

Jadwal UEFA Nations League Malam ini :

Pertandingan Senin (7/9/2020) malam WIB:

21:00 Kazakhstan vs Belarusia

Pertandingan Selasa (8/9/2020) dini hari WIB

Baca Juga:
Video Eks Kapten Timnas Rusia Pukuli Wasit hingga Berdarah-darah, Sadis!

01:45 Bosnia dan Herzegovina vs Polandia
01:45 Belanda vs Italia
01:45 Austria vs Romania
01:45 Irlandia Utara vs Norwegia
01:45 Republik Ceko vs Skotlandia
01:45 Israel vs Slovakia'
01:45 Albania vs Lithuania

Load More