Rauhanda Riyantama
Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Bolatimes.com - Kompetisi Liga Europa sudah memasuki babak perempatfinal. Berikut jadwal babak perempatfinal Liga Europa yang dibuka dengan duel Manchester United vs Kopenhagen dini hari nanti.

Delapan tim telah siap melanjutkan pertarungan perebutan gelar Liga Europa musim 2019/2020. Inggris memiliki dua wakil, Manchester United (MU) dan Wolverhampton Wanderers.

Sevilla juga masih melaju dan yang menjadi salah satu kandidat juara. Tim kuat lainnya yang masih sipa berkompetisi di Liga Europa adalah Inter Milan dari Italia.

Baca Juga:
Asyik Ngobrol usai Laga City Vs Madrid, Pep Ngomong Begini pada Zidane

Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga pekan terakhir Liga Inggris 2019/2020 di King Power Stadium, Leicester, Minggu (26/6/2020) malam WIB. [OLI SCARFF / POOL / AFP]

UEFA telah mengubah peraturan kompetisi sejak perempat final akibat pandemi Covid-19. Laga akan berlangsung secara home tournament atau single match yang digelar di tempat netral, yaitu Jerman.

Pada babak perempat final ini, Manchester United akan lebih dulu memulai menghadapi Kopenhagen di Rhein Energie Stadion.

Pada saat bersamaan, Inter Milan akan menghadapi Bayer Leverkusen di Merkur Spiel-Arena. Dua laga menarik ini akan dimainkan pada Selasa (11//8/2020) pukul 02.00 WIB

Baca Juga:
Heboh, Gian Zola dan Ghea Youbi Main TikTok Sambil Basah-basahan di Kolam

Sementara pada Rabu (12/8/2020) dini hari WIB, akan ada dua laga lain yang akan dimainkan, yaitu Shakhtar Donetsk vs Basel dan Wolverhampton Wanderers vs Sevilla

Berikut Jadwal babak perempatfinal Liga Europa.

Pertandingan Selasa (11/8/2020) WIB :

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Perempatfinal Liga Champions

02:00 Inter Milan vs Bayer Leverkusen
02:00 Manchester United vs FC Kopenhagen

Pertandingan Rabu (12/8/2020) WIB :

02:00 Shakhtar Donetsk vs Basel
02:00 Wolverhampton Wanderers vs Sevilla

Load More