Rauhanda Riyantama
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane terlihat ngobrol serius usai laga Manchester City vs Real Madrid. (Instagram/433).

Bolatimes.com - Pemandangan menarik tersaji usai laga antara Manchester City vs Real Madrid. Dua pelatih tim papan atas tersebut, yakni Pep Guadiola dan Zinedine Zidane terlihat ngobrol serius.

Momen langka tersebut terjadi setelah Manchester City mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Dua gol The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, sementara satu gol balasan Los Blancos dilesakkan Karim Benzema.

Berkat kemenangan ini Manchester City berhak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka unggul agregat gol 4-2 atas Real Madrid, usai menang 2-1 juga di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Heboh, Gian Zola dan Ghea Youbi Main TikTok Sambil Basah-basahan di Kolam

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan dominasi Pep atas Zidane di dua kali pertemuan sepanjang karier mereka. Dan Pep selalu meraih kemenangan.

Di akhir pertandingan, Pep dan Zidane justru menunjukkan kedekatannya sebagai sesama pelatih. Mereka terlihat ngobrol serius di pinggir lapangan, sementara para pemain tim sudah meninggalkan lapangan.

Usut punya usut, ternyata ini yang diobrolkan Pep dengan Zidane. Pep mengaku memberikan selamat pada Zidane karena sukses meraih gelar La Liga dan membicarakan soal kabar keluarga.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Perempatfinal Liga Champions

''Saya mengucapkan selamat kepada Zidane untuk gelar La Liga,'' ujar Pep Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Saya selalu mengatakan memenangi liga adalah gelar paling, karena itu menunjukkan Anda berada di sana selama 11 bulan."

"Kemudian kami berbicara tentang keluarga dan saya mengharapkan yang terbaik untuk dia."

Baca Juga:
Lengkap Sudah, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

''Dia adalah salah satu idola saya ketika saya masih menjadi pemain. Saya bermain melawan Zidane saat dia membela Timnas Prancis dan saya sangat menderita."

''Dia adalah salah satu pemain terhebat dan sebagai manusia, dia merupakan teladan. Saya menyukai bagaimana dia bisa menunjukkan profesi kami dengan cara dia," pungkas pelatih asal Spanyol itu.

Load More