Rauhanda Riyantama
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Bolatimes.com - Top skor Liga Italia kini telah menjadi milik Ciro Immobile. Striker Lazio ini semakin menjauh meninggalkan Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol saat menghadapi Brescia di pekan ke-37 Liga Italia.

Immobile masih melanjutkan ketajamannya setelah menyumbangkan satu gol guna membantu Lazio mengalahkan Brescia 2-0 di Olimpico, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Gol tersebut membuat Immobile kini sudah mengoleksi 35 gol dan semakin kukuh di puncak top skor Liga Italia. Ia juga semakin menjauh meninggalkan Ronaldo.

Baca Juga:
AC Milan Menang dan Juventus Kalah, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Gestur megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia 2019/2020 kontra tuan rumah Sassuolo di MAPEI Stadium - Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bintang Juventus tersebut gagal menambah gol setelah skuatnya tumbang 0-2 di markas Cagliari. Itu artinya Ronaldo masih belum beranjak dari 31 gol atau terpaut empat gol dari Immobile.

Dengan satu pertandingan tersisa, cukup sulit bagi Ronaldo untuk dapat mengejar koleksi gol Immobile. Juventus akan menghadapi AS Roma di pekan terakhir Liga Italia.

Sementara Lazio akan menghadapi tuan rumah Napoli di pekan terakhir. Laga tersebut membuka peluang buat Immobile mematahkan rekor gol yang dimiliki oleh Gonzalo Higuain.

Baca Juga:
Berlabuh ke Chelsea, Timo Werner Pakai Nomor Punggung Pedro Rodriguez?

Immobile kini cuma terpaut satu gol guna menyamakan rekor gol milik Higuain, yaitu mencetak 36 gol dalam satu musim saat striker Argentina ini membela Napoli di musim 2015/2016.

Daftar Top Skor Liga Italia :

1. 35 Gol: Ciro Immobile (Lazio) 35/36
2. 31 Gol: Cristiano Ronaldo (Juventus) 31/33
3. 23 Gol : Romelu Lukaku (Inter Milan)
4. 21 Gol: Francesco Caputo (Sassuolo)
5. 18 Gol: Duvan Zapata (Atalanta), Luis Muriel (Atalanta), Joao Pedro (Cagliari)

Baca Juga:
Main TikTok Akang Gendang Bareng Gian Zola, Pakaian Ghea Youbi Jadi Sorotan

Load More