Rauhanda Riyantama
Timo Werner saat mengikuti sesi latihan bersama Chelsea. (Twitter/@TimoWerner)

Bolatimes.com - Rekrutan baru Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan bahwa manajer Frank Lampard menjadi alasan utamanya bergabung dengan klub London tersebut dari RB Leipzig.

"Ia adalah alasan utamanya. Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana ia ingin kami bermain dan tempatku di tim serta betapa semuanya bakal cocok denganku," kata Werner dalam tayangan wawancara eksklusif di laman resmi Chelsea seperti dikutip Antara, Selasa (28/7/2020).

"Ia sosok yang menyenangkan, bukan saja menginginkanku di sini tetapi ingin membantu perkembanganku," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:
Inter Milan Hajar Napoli, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Striker andalan RB Leipzig, Timo Werner. [Ronny Hartmann / AFP]

Werner diboyong Chelsea ke London setelah The Blues sepakat memenuhi klausul batas minimum pembelian penyerang Jerman itu dari Leipzig.

Di Leipzig, ia musim ini menyumbangkan satu gol dan membantu tim itu finis di urutan ketiga Bundesliga.

Werner tampak menyaksikan langsung pertandingan pemungkas Chelsea di Liga Inggris musim ini di Stamford Bridge dan mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Cobham.

Baca Juga:
Umpat Pacar di Medsos, Agnez Mo Kecewa dengan Raphael Maitimo?

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku selalu berambisi untuk bermain bersama tim besar seperti Chelsea dan Liga Premier adalah tujuan yang tepat bagi perkembangan kariernya.

"Gaya bermain Liga Premier sangat cepat dan itulah salah satu keahlianku, jadi kupikir ini tempat yang tepat untuk bermain," katanya.

"Ini liga lain di negara lain, kupikir perkembanganku akan meningkat di level yang berbeda di sini," pungkas Werner.

Baca Juga:
Jelang Piala Asia U-16, Bima Sakti Kehilangan Satu Pemain Andalannya

Load More