Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe saat mengalami cedera. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain baru saja meraih juara Piala Prancis 2020. Namun sayang, kesuksesan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Kylian Mbappe usai ditekel pemain Saint-Etienne.

Laga PSG vs Saint-Etienne dalam laga final Piala Prancis digelar di Stadion Parc des Princes, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Di akhir laga, Les Parisiens menang dengan skor 1-0 dan keluar sebagai juara.

Gol tunggal PSG dicetak oleh Neymar pada menit ke-14. Sementara Mbappe yang turun sejak menit pertama mengalami cedera pada menit ke-26.

Baca Juga:
Dokter Timnas Sarankan Shin Tae-yong Kurangi Intensitas Latihan, Mengapa?

Mulanya Mbappe mendapat tekel keras dari bek sekaligus kapten Saint-Etienne, Loic Perrin. Alhasil, striker 21 tahun itu terjatuh hingga mengerang kesakitan, bahkan ia juga tampak menangis.

Sontak, tekel yang dialamatkan pada Mbappe tersebut menyulut emosi rekan setimnya. Keributan pun tak dapat dihindarkan antara pemain kedua tim, hingga akhirnya Loic Perrin diganjar kartu merah.

Kylian Mbappe saat mengalami cedera. (FRANCK FIFE / AFP)

Mbappe kemudian digantikan oleh Pablo Sarabia pada menit ke-31. Eks pemain AS Monaco itu kemudian langsung mendapat perawatan ekstra dari tim medis PSG.

Baca Juga:
Ceres Negros Ganti Nama, Terancam Gagal Tampil di Piala AFC

Kemudian saat selebrasi juara, Mbappe nampak menggunakan kruk dan kaki kanannya dibalut perban. Ia juga nampak menikmati gelar juara bersama rekan-rekannya. 

Cederanya Kylian Mbappe tentu menjadi kerugian besar. Mengingat PSG akan kembali berlaga di Liga Champions menghadapi Atalanta pada Agustus mendatang.

Sementara itu, kemenangan ini semakin menegaskan dominasi PSG di ajang Piala Prancis. Les Parisiens tercatat sudah juara sebanyak 13 kali sepanjang serajah.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir, Penentuan Lolos ke Liga Champions

Load More