Rauhanda Riyantama
Bek Manchester United, Eric Bailly saat mendapat perawatan dari tim medis usai cedera parah di bagian kepalanya. (ANDY RAIN / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Apes banget nasib Eric Bailly. Bek Manchester United itu mengalami cedera parah di bagian kepalanya saat melawan Chelsea.

Manchester United menghadapi Chelsea pada babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Namun sayang, di akhir laga The Red Devils takluk 1-3 di tangan The Blues.

Jala Manchester United bobol di akhir babak pertama oleh Olivier Giroud. Dua gol susulan kemudian sukses diciptakan oleh Mason Mount (46') dan gol bunuh diri hari Harry Maguire (74').

Baca Juga:
Tak Ada di Eropa, Budaya Ini Bikin Eks Pemain Juventus Takjub

Manchester United cuma berhasil membuat satu gol balasan. Kali ini yang bikin gol adalah Bruno Fernandes dari titik putih menit ke-86.

Sementara itu, Eric Bailly yang dimainkan sejak awal mengalami cedera pada menit ke-45. Kepalanya berlumuran darah usai berbenturan dengan Harry Maguire saat hendak menghalau serangan lawan.

Eric Bailly pun terkapar sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan dan tim medis langsung memberikan pertolongan. Sementara Harry Maguire dalam kondisi baik, meski sempat kesakitan.

Baca Juga:
Barcelona Pesta Gol, Berikut Klasemen Akhir Liga Spanyol 2019/2020

Usai laga, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan infomasi terkait cedera Eric Bailly. Ia menyatakan bahwa kondisinya kini sudah membaik dan sedang berada di rumah sakit.

''Saya berharap dia baik-baik saja. Memang ada luka di bagian luar kepalanya, dan dia merasa sakit,'' ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

''Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa. Dia mendapat luka di bagian belakang kepalanya, tapi saya tak tahu karena belum berbicara dengan tim dokter,'' pungkasnya.

Baca Juga:
AS Roma Ditahan Inter Milan, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Load More