Rauhanda Riyantama
Lucas Ocampos saat mendadak jadi kiper Sevilla. (Twitter/@gomez_sergi)

Bolatimes.com - Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos, baru saja menciptakan kisah heroik untuk kemenangan timnya. Dari yang awalnya cetak gol, kemudian mendadak jadi kiper hingga sukses bikin penyelamatan penting.

Aksi Ocampos tersebut dilakukan saat Sevilla mengalahkan Eibar 1-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. Gol tunggal Los Palanganas dicetak oleh Ocampos pada menit ke-56.

Tak hanya mencetak gol penentu kemenangan, Ocampos juga tiba-tiba mengajukan diri sebagai kiper setelah Tomas Vaclik cedera di masa injury time. Sevilla saat itu sudah tak bisa mengganti pemain karena jatah lima pergantian telah habis.

Baca Juga:
Selamat! Gabriel Batistuta Kini Menjadi Seorang Kakek

Ocampos kemudian menjadi buah bibir begitu melakukan penyelamatan penting. Ia sukses menepis tendangan pemain Eibar bernama Marko Dmitrovic yang memanfaatkan sepakan pojok.

Jika dilihat, sepakan Dmitrovic bisa dikatakan 100 persen gol. Namun aksi cekatan Ocampos yang sejatinya kiper sungguh patut diacungi jempol.

Berikut video selengkapnya

Baca Juga:
Franck Ribery Ancam Tinggalkan Fiorentina setelah Rumahnya Kemalingan

Usai pertandingan, Ocampus pun langsung mendapat sambutan meriah dari rekan setimnya. Ia diarak bak pahlawan kemenangan.

Berkat tiga poin tersebut, Sevilla kini merangsek naik ke posisi empat klasemen dengan koleksi 60 poin. Anak asuh Julen Lopetegui itu pun membuka peluang finis di posisi empat besar dan otomatis ke Liga Champions musim depan.

Sevilla makin menjauh dari kejaran Villareal yang membuntuti di posisi lima. Munir El Haddadi dan kolega unggul enam angka dari pasukan Kapal Selam Kuning karena baru mengumpulkan 54 poin.

Baca Juga:
Rayakan Enam Bulan Jadian, Nurhidayat Hadiahi Pacarnya Mobil Mini Cooper

Load More