Rauhanda Riyantama
Striker Barcelona Lionel Messi bermain gemilang saat bertandang ke markas Real Mallorca usai mencetak 1 gol dan dua assist. (Foto: AFP/Jaime Reina)

Bolatimes.com - Kelanjutan karier Lionel Messi di Barcelona kini sedang diperbincangkan publik. Ia diisukan bakal meninggalkan Camp Nou musim depan.

Gosip tersebut muncul lantaran Messi kabarnya menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona. Mengingat masa bakti kapten Timnas Argentina itu akan habis pada Juni tahun depan.

Adalah media Spanyol bernama Cadena SER yang pertama kali melaporkan berita tersebut. Dalam keterangannya, Messi digadang-gandang sudah tak betah lama-lama lagi di Barcelona karena situasi internal semakin buruk.

Baca Juga:
Mantap Curtis Jones, Langsung Bikin Gol usai Dapat Perpanjangan Kontrak

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tak ambil pusing. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan musim ini.

''Kami sekarang sedang fokus menyelesaikan sisa musim ini. Kemudian barulah melanjutkan banyak negosiasi penting, termasuk soal Messi,'' Bartomeu, dilansir dari Sportskeeda.

''Saya tak ingin memberikan banyak informasi soal kontrak Messi. Namun yang jelas, Messi selalu menyatakan bahwa ingin mengakhiri karier di Barcelona,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Bisa Ditiru, Ini Cara Kevin de Bruyne Dapatkan Istri yang Cantik

''Messi ingin terus berada di sini. Dia masih akan bertahan lama di Barcelona hingga kami terus menyaksikan aksinya di atas lapangan,'' tandas pria 57 tahun itu.

Sementara itu, Barcelona kini memang sedang menjalani periode buruk. Performanya naik turun, sehingga kini Blaugrana terancam gagal meraih gelar juara La Liga Spanyol musim 2019/2020.

Barcelona tertinggal empat angka dari Real Madrid yang kokoh di puncak. Anak asuh Quique Setien itu baru mengumpulkan 73 poin, sementara Los Blancos sudah 77 poin.

Baca Juga:
Napoli Menang dan Inter Kalah, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Load More