Rauhanda Riyantama
Wesley Sneijder menjalani laga terakhir bersama timnas Belanda (twitter.com/OnsOranje)

Bolatimes.com - Belum genap setahun pensiun, Wesley Sneijder dikabarkan ingin segera kembali merumput. Mantan pemain Timnas Belanda itu kini dikaitkan dengan klub kota kelahirannya, FC Utrecht.

Sneijder sendiri baru memutuskan pensiun pada Agustus 2019. Pemain 36 tahun itu terakhir kali bermain secara profesional untuk klub Liga Qatar, Al Gharafa.

Melansir dari Ad.nl, niat Sneijder tersebut didorong oleh mantan kompatriotnya yakni Arjen Robben yang lebih dulu memutuskan bermain lagi untuk FC Groningen. Robben sebelumnya juga sempat pensiun selepas hengkang dari Bayern Munich.

Baca Juga:
Hengkang ke Bayern Munich, Leroy Sane Kirim Salam Perpisahan untuk Pep

Sneijder memang belum pernah sekalipun bermain untuk FC Utrecht. Meski demikian, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu memiliki kedekatan secara emosional.

Wesley Sneijder saat masih berseragam Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)

''Kini, saya telah pensiun sebagai pemain sepak bola. Saya menginginkan tempat yang menyenangkan untuk berbagi kenangan,” kata Sneijder beberapa waktu lalu.

''Rasa cinta saya terhadap Kota Utrecht sangat besar dan saya punya hubungan baik dengan (pemilik klub) Frans Van Seumeren,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Leroy Sane Kini Sah Jadi Milik Bayern Munich

Kendati demikian, Sneijder belum mengiyakan soal kabar tersebut. Namun bisa saja segera terealisasi mengingat dirinya kini sedang menjabat sebagai Direktur FC Utrecht.

Sebagai informasi, Sneijder sebelumnya telah menyepakati tawaran sebagai Direktur FC Utrecht usai pensiun pada 2019. Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan itu menandatangani kontrak untuk membantu pengembangan klub.

Baca Juga:
Cantiknya Estelle Bergkamp, Anak Eks Pelatih Ajax yang Dipacari Van de Beek

Load More