Rauhanda Riyantama
Liverpool kalah 0-4 dari Manchester City. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool mengalami kekalaha menyakitkan atas tuan rumah Manchester City. Berlaga di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, The Reds dibantai empat gol tanpa balas.

Gawang Liverpool dibombardir oleh lini serang Manchester City. Adalah Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Phil Foden yang masing-masing mencetak gol, kemudian ditambah gol bunuh diri dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Kekalahan ini tentu sangat mengejutkan, mengingat Liverpool baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim ini. Sontak banyak pihak yang menyindir, salah satunya datang dari pemain AS Monaco, Cesc Fabregas.

Baca Juga:
Gara-gara Foto dengan Riyad Mahrez, Fan Man United Ini Kehilangan Pekerjaan

Dalam cuitannya di Twitter, Fabregas mengatakan bahwa kekalahan itu akibat pemain Liverpool kebanyakan pesta usai jadi juara. Namun ia tetap menyebut bahwa permainan anak asuh Jurgen Klopp tetaplah baik.

''Mengingat mereka pasti berpesta tanpa tidur selama 3 hari terakhir, saya pikir Liverpool bermain sangat baik,'' cuit Fabregas.

Baca Juga:
Wanita asal Bekasi Ini Dapat DM dari Tammy Abraham, tapi Enggan Membalas

Terlepas dari kekalahan terlak tersebut, Liverpool sejatinya hanya memainkan laga formalitas. Sebab gelar juara sudah didapat dan tinggal menyelesaikan laga sisa musim ini saja.

Liverpool sendiri masih menyisakan enam laga lagi. Antara lain melawan Aston Villa, Brighton & Hove Albion, Burnley, Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Istri Chicharito Nekat Pamer Foto Bugil di Instagram

Load More