Rauhanda Riyantama
Jersey baru Inter Milan untuk musim depan ternyata made in Indonesia. (Dok. Inter Milan)

Bolatimes.com - Inter Milan baru saja merilis jersey baru yang akan digunakan untuk Seria A Italia musim 2020/2021. Menariknya, jersey tersebyt ternyata buatan Indonesia.

Hal tersebut terlihat jelas saat Inter Milan secara resmi meluncurkan jersey baru untuk musim depan. Jika diteliti, pada bagian kerah terpampang nyata tulisan 'Made in Indonesia'.

Inter Milan sendiri masih menggandeng apparel Nike untuk memproduksi jersey mereka. Produsen asal Amerika Serikat itu memang masih terkiat kontrak dengan Nerazzuri selama beberapa tahun ke depan.

Baca Juga:
Pesona Melissa Satta yang Doyan Seks 10 Kali Seminggu dengan Boateng

Bukan soal 'Made in Indonesia' saja yang unik. Corak pada jersey baru Inter Milan juga keluar dari kebiasaan yang sudah dipakai selama puluhan tahun, yang mana kini setrip vertikal berubah menjadi zig-zag.

Jersey baru Inter Milan musim depan.

Pola tersebut sekilah mirip bekas jejak ban kendaraan. Asumsi tersebut diperkuat dengan sponsor utama Inter Milan yaitu Pirelli yang dikenal sebagai produsen ban kelas atas.

Kemudian ditambah sponsor lain bertuliskan Driver yang berada di bagian punggung bawah. Sementara soal pilihan warna masih tetap sama, yakni dominan warna biru dan hitam.

Baca Juga:
Leicester City dan Chelsea Kompak Kalah, ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Perubahan juga terlihat pada model kerah. Jika musim ini menggunakan v-neck putih, maka musim depan membentuk lingkaran polos berwarna hitam.

Selain itu, Nike juga menggunakan bahan jersey yang berbeda. Musim depan jersey Inter Milan menggunakan teknologi vaporknit.

Baca Juga:
Diego Simeone Heran Griezmann Cuma Main 4 Menit Lawan Atletico Madrid

Load More