Rauhanda Riyantama
Gelandang Barcelona Arthur Melo mencetak gol kemenangan saat menjamu Villarreal di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. (AFP)

Bolatimes.com - Arthur Melo akhirnya resmi hijrah dari Barcelona. Gelandang asal Brasil itu kini dibeli Juventus dengan mahar mencapai 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) plus bonus 10 juta euro.

Di saat bersamaan, Barcelona resmi mendatangkan gelandang Juventus yakni Miralem Pjanic. Hal ini diyakini sebagai kesepakatan tukar guling antara kedua klub tersebut.

Kendati demikian, baik Arthur dan Pjanic tak langsung gabung ke klub barunya. Mereka lebih dulu di klub masing-masing hingga sisa musim ini selesai pada Agustus mendatang.

Baca Juga:
Marko Simic Akui Eksekusi Penalti di Stadion Penuh Penonton Itu Sulit

Menariknya, Arthur langsung menulis pesan menyentuh begitu resmi gabung Juventus. Ia mengaku sangat bahagia dengan kepindahannya dan siap bekerja keras bersama Bianconeri.

Arthur Melo gabung Juventus. (Instagram/arthurhmelo)

''Saya berterima kasih atas minat besar dari Juventus. Saya tahu saya akan menjadi anggota klub besar, banyak tantangan menunggu kita untuk diatasi bersama dengan Bianconeri,'' tulis Arthur di akun Instagram pribadinya.

''Sekarang fokus pada masa kini, kami memiliki gol-gol penting di Barcelona dan saya akan terus memberikan segalanya: untuk rekan tim dan semua penggemar,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Persib Agendakan Kembali Berlatih Pekan Depan

''Terima kasih banyak atas dukungannya! Sampai jumpa besok,'' tandas gelandang 23 tahun itu.

Sementara itu, Arthur Melo dibeli Barcelona pada tahun 2018 dari Gremio. Selama dua musim berseragam Blaugrana, ia telah mencatatkan 72 penampilan dan mempersembahkan gelar La Liga Spanyol musim lalu. 

Baca Juga:
Unggah Potret Seksi Perut Besar, Istri Sergio Ramos Segera Melahirkan

Load More