Rauhanda Riyantama
Aksi fans Liverpool pamer trofi Liga Inggris di kandang Manchester United dan Manchester City. (Twitter/@shahidmalji)

Bolatimes.com - Seorang fans Liverpool melakukan aksi gila setelah timnya memastikan diri sebagai kampiun Liga Inggris musim ini. Ia terciduk pamer trofi juara ke markas dua tim rival, yakni Manchester United dan Manchester City.

Fans Liverpool tersebut diketahui bernama Shahid Malji. Ia adalah warga London timur berusia kurang lebih 45 tahun yang begitu mencintai Liverpool sejak kecil.

Melansir dari Telegraph, Shahid Malji tak cuma pamer dengan tangan kosong begitu saja. Ia bahkan turut membawa replika trofi juara Liga Inggris yang telah dibelinya lewat online.

Baca Juga:
Real Madrid Raih Kemenangan Penting, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Shahid Malji mengaku memesan replika trofi tersebut jauh sebelum Liverpool ditetap sebagai juara. Ia yakin The Reds akan juara usai mengalahkan Manchester United 2-0 dan unggul 16 angka atas persaing terdekat Manchester City.

''Setelah mengalahkan Manchester United 2-0, saya memesan trofi Liga Inggris secara online. Saat itu saya berpikir ini sudah saatnya juara, mengingat kami juga sudah unggul 16 angka (dari Manchester City),'' kata Shahid Malji pada kantor berita PA, dilansir dari Telegraph.

''Selama 30 tahun terakhir, sudah banyak caci maki yang mengarah padaku dari fans Manchester United. Jadi aku pikir ini adalah saatnya melakukan pembalasan,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Nurhidayat Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Netizen: Bucin Banget!

''Sedangkan City adalah rival utama saat ini. Jadi aku pikir ini penting juga,'' tandasnya.

Selain membeli trofi replika, Shahid Malji juga secara khusus memesan jersey Liverpool bertuliskan nama 'Klopp 19'. Sebagai maksud bahwa ini menjadi gelar ke-19 bagi The Reds dalam sejarah sepak bola Inggris.

Aksinya kali ini juga turut diabadikan dalam sebuah foto. Ia pun juga mengunggah foto tersebut di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia usai AC Milan dan Inter Milan Menang

Aksi fans Liverpool pamer trofi Liga Inggris di kandang Manchester United dan Manchester City. (Twitter/@shahidmalji)

''Perjalanan saya ke @ManUtd dan @ManCity akhir minggu ini,'' cuit Shahid Malji.

Sontak unggahan tersebut mendadak viral. Terpantau unggahan tersebut kini sudah di-Retweet lebih dari 26 kali.

Kocaknya, Shahid Malji mengaku bahwa yang memotret aksinya tersebut adalah seorang penggemar Manchester United. Sebab ia tak menemukan orang lain lagi saat berada di sana.

''Hal terbaik adalah fotograferku itu penggemar United. Hanya ada dia di sekelilingku saat itu,'' kata Shahid Malji.

Sementara itu, gelar ini terasa penting bagi Liverpool. Setelah 30 tahun menanti, The Reds akhirnya sukses menggondol trofi liga ke-19 setelah berubah ke era Premier League.

Load More