Rauhanda Riyantama
Poster Osama bin Laden hadir di stadion Leeds United. (Twitter/@sportbible)

Bolatimes.com - Foto yang memperlihatkan Osama bin Laden mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, mantan pemimpin Al-Qaeda itu terlihat hadir di sebuah stadion sepak bola.

Keberadaan Osama bin Laden sendiri nampak di Stadion Elland Road, kandang Leeds United. Ia bahkan terlihat duduk manis di tribune penonton bersama dengan sejumlah fans The Peacocks.

Namun setelah diusut, bukan Osama bin Laden dalam artian sesungguhnya. Melainkan hanya berupa poster yang memperlihatkan foto sosok yang diketahui telah meninggal pada 2011 itu.

Baca Juga:
Respons Osvaldo Haay soal Permainannya yang Dinilai Mirip Kylian Mbappe

Menurut laporan Sportbible, poster Osama bin Laden berada di Stadion Elland Road jelang Leeds United menjamu Fulham dalam lanjutan Divisi Championship. Duel tersebut akan digelar, Sabtu (27/6/2020) malam WIB.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui dalang di balik kemunculan poster Osama bin Laden. Namun pihak Leeds United memberlakukan tarif kepada siapa pun yang ingin memajang poster, yakni sebesar 25 pounds (sekitar Rp 440 ribu).

Cuitan fans Leed United yang mengaku senang bisa duduk di samping Osama bin Laden. (Twitter/@sportbible)

Yang cukup menarik, ada seorang fans yang duduk di sebelah Osama Bin Laden. Ia mengaku cukup senang bisa duduk di samping seorang yang paling di cari di dunia itu, meski bisa dipastikan itu hanya sebuah candaan.

Baca Juga:
Messi Ultah, Bocah Viral Asal India Ini Punya Cara Unik buat Beri Selamat

''Terima kasih @lufc, saya di sebelah Bin Laden,'' cuit akun Twitter @WeAllLoveLeeds.

Setelah foto tersebut viral, pihak Leeds United langsung mengambil tindakan tegas. Mereka diketahui telah mencopot poster tersebut dan memastikan tidak akan ada lagi poster tokoh-tokoh sensitif. 

Baca Juga:
Eks Pemain Liga Singapura Ini Terang-terangan Ngaku Gay di Instagram

Load More