Rauhanda Riyantama
David Luiz tampil bersama Arsenal saat menghadapi Burnley. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Bolatimes.com - Arsenal baru saja memperpanjang kontrak bek David Luiz. Pemain asal Brasil itu akan tetap berseragam The Gunners hingga satu musim ke depan alias hingga Juni 2021.

Kontrak David Luiz sebetulnya sudah habis per 30 Juni mendatang. Namun perannya yang dinilai penting, manajemen Arsenal akhirnya memperpanjang masa baktinya. 

Namun alih-alih mendapat sambutan baik dari fans, keputusan tersebut justru menuai pertentangan. Sejumlah penggemar setia Arsenal banyak yang tak setuju dengan perpanjangan kontrak tersebut.

Baca Juga:
Respons Osvaldo Haay soal Permainannya yang Dinilai Mirip Kylian Mbappe

Mereka hanya menginginkan David Luiz segera pergi dari Stadion Emirates. Salah satu penyebabnya karena bek 33 tahun itu kerap melakukan blunder fatal.

Kesalahan yang masih hangat diperbincangkan kala David Luiz menjadi aktor kekalahan telak Arsenal atas Manchester City dengan skor 0-3.

David Luiz yang masuk sebagai pemain pengganti melakukan blunder sehingga Arsenal kebobolan tiga gol. Dan yang paling susah diampuni adalah kala ia mendapat kartu merah.

Baca Juga:
Messi Ultah, Bocah Viral Asal India Ini Punya Cara Unik buat Beri Selamat

Arsenal mengumumkan perpajangan kontrak David Luiz. (Twitter/@Arsenal)

Kemarahan suporter tersebut diungkapkan dalam cuitan Arsenal baru-baru ini. Di mana The Gunners mengumumkan memperpanjang kontrak David Luiz bersama Pablo Mari dan Cedric Soares serta menambah masa peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid.

''Saya sungguh benci klub ini,'' ujar salah satu akun.

''Wow! Aku benar-benar tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Anda pandemi yang lebih besar bagi penggemar Arsenal daripada COVID-19,'' sahut akun lainnya.

Baca Juga:
Eks Pemain Liga Singapura Ini Terang-terangan Ngaku Gay di Instagram

''Benar-benar mulai merasa kasihan kepada penggemar Arsenal,'' kata akun lainnya.

Load More