Rauhanda Riyantama
Mishal Abulais mengucapkan selamat ulang tahun pada Lionel Messi. (Instagram/abulais_1)

Bolatimes.com - Masih teringat dengan sosok bocah viral bernama Mishal Abulais yang sukses bikin gempar soal sepakannya yang mirip Lionel Messi? Ya, remaja asal India itu baru-baru ini kembali menirukan sepakan kapten Barcelona itu.

Uniknya, aksinya kali ini punya tujuan yang lebih spesial. Ia bermaksud memberikan selamat kepada Messi yang kemarin berulang tahun ke-33.

Sebagai informasi, Messi ulang tahun yang ke-33 kemarin, Rabu (24/6/2020). Meski sudah tergolong usai senja bagi seorang pesepak bola, performa kapten Barcelona itu seperti tak mengalami penurunan.

Baca Juga:
Liverpool Lumat Crystal Palace, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @abulais_1, ia menirukan sepakan dengan meletakkan bola cukup jauh dari gawang. Kemudian dilanjutkan berkacak pinggang, merapikan rambut, dan meludah khas Messi.

Tak lama berselang, Abulais melepaskan tendangan menggunakan kaki kiri. Bola sepakannya sukses meluncur melengkung ke sasaran berupa lingkaran yang digantung di sudut kanan atas gawang.

Abulais langsung membuka bajunya setelah mencetak gol. Menariknya, ada tulisan 'HBD Messi' yang ia tuliskan di kaus dalamnya yang berwarna putih.

Baca Juga:
Madrid Vs Mallorca: Hasil dan Klasemen Terbaru La Liga 2019/20

''HBD (Selamat ulang tahun) King,'' tulisnya.

Sontak aksinya tersebut mendapat respons dari warganet. Tercatat ada 455 komentar yang menanggapi video tersebut, yang rata-rata berisi kekaguman pada Abulais.

Baca Juga:
Hamil Tua, Sofija Milosevic Istri Luka Jovic Pamer Foto 'Hot'

Sementara itu, ini bukan kali pertama Abulais sukses menirukan sepakan bintang sepak bola dunia. Sebelumnya ia juga berhasil menirukan gaya sepakan Cristiano Ronaldo, Toni Kross, hingga Roberto Carlos.

Load More