Irwan Febri Rialdi
Ronaldo Nazario (tengah) saat penyerahan simbolik dalam konferensi pers Real Valladolid (Cesar Manso/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Brasil sekaligus presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, berandai-andai mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ke klubnya.

Ronaldo berharap penyerang Timnas Prancis berusia 21 tahun itu bisa merapat ke Estadio Jose Zorrilla --markas Real Valladolid-- suatu hari nanti.

Mbappe sendiri sudah sering dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Keduanya dinilai memiliki gaya bermain yang mirip sebagai penyerang.

Baca Juga:
Geram, Legenda Manhester United Ingin Berkelahi dan Tonjok David de Gea

Ronaldo pun tak mempermasalahkan komparasi itu. Pasalnya, sang legenda ternyata juga mengagumi permainan Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / AFP]

"Andai kami memiliki bujet seperti Real Madrid, saya ingin datangkan Mbappe ke Valladolid. Saya berharap itu terjadi suatu hari nanti, saya berharap ia bisa datang ke sini," tutur Ronaldo Nazario seperti dilansir Tribal Football.

"Saya mengagumi permainannya, jadi tak ada masalah jika dia dibanding-bandingkan dengan saya," sambung pemilik nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Baca Juga:
Bek Barcelona Sebut Real Madrid Lebih Berpeluang Juarai La Liga 2019/20

"Dia adalah salah satu pemain yang paling mengingatkan saya pada diri saya ketika saya aktif bermain," ucap eks bintang Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid berjuluk Fenomeno itu.

Di kesempatan yang sama, Ronaldo juga mengungkapkan pemain-pemain terbaik dunia sepanjang masa versinya.

Yang menarik, Ronaldo tak menyebut namanya sendiri.

Baca Juga:
Manchester United Nyaris Kalah, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

"Bagi saya, untuk klasifikasi terbaik dalam sejarah, ada empat nama; Pele, Maradona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka semua empat pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," tandas Il Fenomeno.

Load More