Rauhanda Riyantama
Senyum merekah Marco Asensio kala mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Setelah mengalami cedera panjang, Marco Asensio langsung tancap gas begitu kembali bermain. Absen hampir 11 bulan, gelandang Real Madrid itu sukses membuat satu gol di laga perdananya.

Asensio langsung mencetak gol kala Real Madrid melumat Valencia dengan skor 3-0 pada pekan ke-29 La Liga Spanyol. Laga tersebut digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Asensio mencetak gol pada menit ke-74 setelah masuk menggantikan Federico Valverde. Menariknya, pemain 24 tahun itu langsung bikin gol setelah 31 detik masuk ke lapangan.

Baca Juga:
Suporter Napoli Dikecam usai Gelar Pesta Juara

Proses gol Asensio juga terbilang fantastis. Mendapat umpan dari Ferlan Mendy, ia langsung menceploskan bola hanya dengan satu sentuhan lewat tembakan voli.

Para pemain Real Madrid pun takjub dengan performa Asensio dengan memberikan pelukan dan tepuk tangan. Sementara pelatih Zinedia Zidane pun ikut terenyum menyambut gol tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Masuk Grup Neraka, Begini Pesan Indra Sjafri

Sejatinya, Asensio tidak punya lagi kesempatan bermain pada musim 2019/2020. Namun, La Liga Spanyol molor karena wabah virus corona dan ia sudah dinyatakan sembuh total.

Marco Asensio sendiri sebelumnya sudah masuk dalam susunan pemain Real Madrid kala melawan Eibar, Selasa (16/6/2020) lalu. Namun ia tak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Real Madrid menempet ketat Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Los Blancos kini sudah mengumpulkan 62 poin, atau terpaut dua angka dari Blaugrana.

Baca Juga:
Real Madrid Lumat Sevilla, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Load More