Rauhanda Riyantama
Gennaro Gattuso diperkenalkan sebagai pelatih baru Napoli. (Dok. Napoli).

Bolatimes.com - Napoli mengisyaratkan bakal memberikan kontrak jangka panjang pada Gennaro Gattuso. Hal tersebut tak terlepas dari menanjaknya prestasi Partenopei musim ini.

Gattuso sendiri baru menjadi pelatih Napoli pada Desember tahun lalu dan kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang. Ia ditunjuk untuk menggantikan pelatih sebelumnya yang dipecat, yakni Carlo Ancelotti.

Terhitung baru enam bulan melatih, Gattuso sudah memberikan perubahan yang berarti. Salah satunya membawa Napoli merangsek ke papan tengah klasemen Serie A Italia, padahal sebelumnya terdampar di zona merah.

Baca Juga:
Hukuman Bui Menanti Penggemar Messi yang Nyelonong Masuk Lapangan

Dan yang terbaru, Gattuso sukses membawa Napoli tampil di final Coppa Italia usai menyingkirkan Inter Milan. Kemudian di partai puncak, Napoli akan menantang Juventus.

Oleh sebab itulah Napoli kabarnya bersedia memperpanjang kontrak Gattuso hingga empat musim ke depan. Sang presiden, Aurelio De Laurentiis, yakin pria 42 tahun itu mampu membawa Napoli meraih lebih banyak kesuksesan.

''Mulanya saya memberinya kontrak satu setengah tahun dengan opsi memutuskan kontrak di tengah jalan. Namun kami tidak perlu mengambilnya,'' ujar De Laurentiis dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Jelang Liga Inggris Main Lagi, Kapten Liverpool Takut Ngomong Jorok

''Saya akan bertemu dengannya (Gattuso) pada awal Agustus di Capri. Kami bisa bisa berbicara mengenai perpanjangan kontrak tiga atau empat tahun,'' tandasnya.

Load More