Rauhanda Riyantama
Kiper Galarasay, Fernando Muslera, saat cedera patah kaki. (Twitter/@atavratpitbull)

Bolatimes.com - Kejadian mengerikan menimpa kiper Galatasaray, Fernando Muslera. Pemain 33 tahun itu baru saja mengalami cedera parah di kaki kanannya.

Insiden tersebut terjadi saat Muslera membela Galarasaray menghadapi Caykur Rizespor pada lanjutan Super Liga Turki. Duel tersebut berlangsung di Caykur Didi Stadium, Senin (15/6/2020).

Muslera yang tampil sejak menit pertama mengalami cedera pada menit ke-14. Saat itu ia melakukan penyelamatan gemilang ketika pemain lawan, Milan Skoda mendapat peluang emas.

Baca Juga:
Jangan Salah, Ini Sejarah Olahraga Tinju yang Tak Banyak Orang Tahu

Nahasnya, penyelamatan tersebut berujung petaka. Tulang fibula kaki kanan Muslera patah usai berbenturan dengan Skoda.

Sontak Muslera pun langsung berteriak kesakitan sesaat setelah berbenturan. Dengan sigap, petugas medis langsung membawa kiper Timnas Uruguay itu ke rumah sakit.

Perihal cedera Muslera langsung dikonfirmasi oleh pihak Galatasaray. Mereka memastikan bahwa kiper andalannya itu mengelamai cedera patah tulang fibula, namun kondisinya saat ini baik-baik saja.

Baca Juga:
Tabrakan, Striker Pinjaman Mainz dari Liverpool Alami Gegar Otak

''Fernando Muslera mengalami cedera patah tulang fibula. Dia akan menjalani pemeriksaan hari ini dan akan menjalani operasi,'' demikian pernyataan resmi dari Galatasaray.

Sementara itu, Galatasaray sendiri harus menelan kekalahan atas tuan rumah Caykur Rizespor. Anak asuh Fatih Terim itu menyerah 0-2 di akhir laga.

Akibat kekalahan ini, Galatasaray harus puas bertengger di posisi empat klasemen sementara Super Liga Turki. Mereka terpaut enam angka dari sang pemuncak klasemen Trabzonzpor.

Baca Juga:
Pakai FaceApp, Wajah Istri Ricardo Kaka Berubah Jadi Tampan

Load More