Rauhanda Riyantama
Pemain Real Madrid, Eden Hazard kenakan jersey nomor punggung tujuh yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo. [OSCAR DEL POZO / AFP

Bolatimes.com - Winger Real Madrid, Eden Hazard diketahui mengalami cedera ringan saat Los Blancos menggasak Eibar 3-1 dalam laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020 yang dihelat di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Senin (15/6/2020) dini hari WIB, ketika La Liga restart usai tertangguhkan cukup lama imbas pandemi COVID-19.

Hazard kembali bernasib sial, setelah winger internasional Belgia itu sangat akrab dengan cedera di sepanjang musim 2019/2020 ini pasca direkrut Real Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laporan football-espana, Hazard harus dikompres pergelangan kaki kanannya yang selama ini bermasalah, setelah ditarik keluar pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Punya Panti Asuhan di Malang, Sudah 10 Tahun Berdiri

Dilaporkan, saat duduk di kursi penonton usai ditarik ke luar lapangan, Hazard terlihat dipasangi es pada kaki kanannya.

Dipercaya menjadi starter, winger berusia 29 tahun itu total bermain selama 61 menit melawan Eibar sebelum digantikan Vinicius Junior.

Tidak dijelaskan secara detil seberapa parah cedera teranyar Hazard ini, namun sang bintang yang pasti memang mengalami benturan pada bagian engkelnya.

Baca Juga:
Kontrol Bola Buruk, Romelu Lukaku Diolok-olok Warganet

Tampil sejak menit awal, Hazard sendiri sejatinya bermain cukup apik melawan Eibar, terlebih di babak pertama.

Sang winger bahkan mengemas satu assist untuk gol kedua Real Madrid yang diciptakan kapten tim Sergio Ramos.

Sementara itu, dua gol Real Madrid lainnya dicetak Toni Kroos dan Marcelo.

Baca Juga:
Kisah Kiper Bali United yang Gemar Mengoleksi Motor Modifikasi

Hazard sendiri total baru 16 kali memperkuat Real Madrid lintas ajang di kampanye 2019/2020 ini, dengan menorehkan sebiji gol serta enam assist.

Semenjak awal musim, sang pemain memang dihantui berbagai cedera mulai dari cedera hamstring, engkel, retak kaki, hingga tulang fibula.

Load More