Rauhanda Riyantama
Kepala Joshua Kimmich saat terinjak pemain Eintracht Frankfurt. (Twitter/@Davidca425)

Bolatimes.com - Kemenangan Bayern Munich atas Eintracht Frankfurt harus dibayar mahal. Pemain andalannya, yakni Joshua Kimmich mengalami kejadian mengerikan usai kepalanya terinjak pemain lawan hingga berdarah-darah.

Insiden tersebut terjadi saat Bayern Munich melawan Eintracht Frankfurt pada partai semifinal DFB Pokal di Allianz Arena, Kamis (11/6/2020) dini hari WIB. Di akhir laga, Die Roten menang 2-1 sehingga berhak lolos ke final.

Kemenangan Bayern Munich ditentukan oleh gol Ivan Perisic di menit ke-14 serta Robert Lewandowski jelang laga bubaran, tepatnya menit ke-74. Sementara satu gol balasan Eintracht Frankfurt dicetak oleh Danny da Costa menit ke-69.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Pernah Tawari Pemain Persija Ini Pakai Nomor Punggung 20

Khusus gol kedua Bayern Munich, Lewandowski mendapat assist cantik dari Kimmich. Yang luar biasanya, ia melakukan itu setelah kepalanya berdarah-darah akibat terinjak pemain Eintracht Frankfurt.

Usut punya usut, kepala Kimmich terinjak oleh gelandang Eintracht Frankfurt bernama Dominik Kohr pada menit ke-57. Dari tayangan ulang, kepalanya terinjak setelah melakukan tekel untuk menghalau bola yang digiring oleh Kohr.

Baca Juga:
Daniel James Masuk Daftar Pemain yang Bakal Dipinjamkan Man United

Nahasnya, Kohr yang berusaha melompat justru mengenai kepala Kimmich yang terjatuh tepat di depan kakinya. Kimmich pun langsung terguling-guling kesakitan.

Mengejutkannya Kimmich langsung bangkit dan berlari mengejar bola. Tak berselang lama, kepalanya mengeluarkan darah segar hingga mengalir ke bagian telinga kirinya. 

Tak ingin mengalami kejadian yang lebih mengerikan, Kimmich pun menepi untuk mendapat perawatan. Sementara Kohr yang mencederai Kimmich tak mendapat kartu dari wasit Marco Fritz karena tak dianggap melakukan pelanggaran. 

Baca Juga:
5 Potret Eleonora Goldoni, Striker Inter Milan yang Cantiknya Bak Model

Sementara itu, Bayern Munich akan menantang Bayern Leverkusen di partai final DFL Pokal. Duel tersebut rencananya akan digelar di Olympiastadon, Berlin, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Load More