Rauhanda Riyantama
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup di Stadion Wanda Metropolitano (11/8/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan tidak ingin melepas Lautaro Martinez. Namun Inter berjanji akan memboyong pemain bintang top lainnya jika Barcelona membayar klausul rilis Martinez.

Lautaro Martinez memang kencang dihubungkan dengan Barcelona. Sementara Inter menegaskan bahwa klausul rilis pemain internasional Argentina sebesar 111 juta euro..

Kepala Eksekutif klub Inter Milan, Giuseppe Marotta kembali menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga:
Lama Tak Digunakan, Stadion Klub Liga 1 Ini Dipenuhi Jamur

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. (Valery HACHE / AFP)

Namun, Marotta mengatakan bahwa mereka akan membeli pemain bintang top jika Lautaro Martinez akhirnya harus pergi dari klub Serie A ini.

"Sulit untuk mengatakan masa depannya pada saat ini, tetapi saya katakan kepadanya - tetap fokus pada saat ini, ada musim yang berlanjut, ada gol yang harus diraih," kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada keinginan untuk menjual Lautaro. Dia masih muda, memiliki masa depan sendiri dan merupakan elemen fungsional untuk [Antonio] Conte. Kemudian, tentu saja, ada klausul."

Baca Juga:
SUGBK Sudah Siap Digunakan untuk Lanjutan Liga 1 2020

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona, mungkin mereka juga akan punya alternatif. Saya harap mereka tidak membayar klausul. Jika Lautaro [pergi], pemain top akan tiba."

Sementara Inter telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Edinson Cavani, yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada akhir musim.

Tapi Marotta mengatakan kesepakatan untuk Cavani, yang telah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan musim ini, masih jauh.

Baca Juga:
Pakai Rompi Pemberat 15 Kg, Ryuji Utomo Pamer Aksi Juggling di Jalanan

"Ini adalah salah satu peluang, sedang dipantau sebagai pemain sepak bola yang kedaluwarsa. Tapi kami tidak membahas lebih jauh: saat ini dia cukup jauh dari Inter," pungkasnya

Load More