Rauhanda Riyantama
Penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. [MARTIN MEISSNER / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Juventus dikabarkan kepincut dengan performa apik penyerang muda Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram di sepanjang musim 2019/2020 ini.

Menurut laporan yang diturunkan Le 10 Sport, kubu Juventus pun siap melakukan manuver pada bursa transfer mendatang.

Thuram adalah seorang penyerang tengah murni, namun ia juga cukup piawai berperan sebagai penyerang sayap.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Bundesliga Jerman, Bayern Munich Kokoh di Puncak

Baru berusia 22 tahun, Thuram yang berpostur jangkung dengan tinggi badan 192 cm itu adalah mantan penyerang andalan Timnas Prancis U-21, meski dirinya memang belum melakoni cap bersama Timnas Senior Prancis.

Penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram menunjukkan gestur penghormatan untuk mendiang George Floyd, pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 kontra Union Berlin, Minggu (31/5/2020) malam WIB. [Laman resmi Gladbach]

 Kebetulan, Marcus Thuram sendiri merupakan putra dari mantan bek tangguh Juventus, Lilian Thuram.

Dikabarkan Le 10 Sport, Juventus cukup terpukau dengan penampilan Marcus Thuram di sepanjang musim ini, khususnya di Bundesliga 2019/2020 di mana ia telah mengemas 10 gol dan delapan assist dari 30 penampilan.

Baca Juga:
Oxford United, Klub Milik Erick Thohir Ikut Perangi Rasisme

Sementara bicara lintas ajang, Thuram telah mencetak total 14 gol plus sembilan assist dari 38 pertandingan bersama Gladbach musim ini.

Menurut laman Transfermarkt, banderol Marcus Thuram pun saat ini terbilang ekonomis. Nilai pasar sang striker kini ada di angka 22,5 juta euro.

Sejauh ini, klub top Eropa yang dikaitkan dengan Marcus Thuram baru Juventus.

Baca Juga:
Posisi Kiper Dihuni Kurnia Meiga, Berikut 11 Pemain Terbaik Versi Andritany

Namun bukan tidak mungkin, jika penampilan sang bomber muda terus ciamik di sisa Bundesliga musim ini, tim-tim elite Benua Biru lainnya bakal segera membidik pemain yang memiliki nama panggilan unik 'Tikus' itu.

Load More