Irwan Febri Rialdi
Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menciup trofi Coppa Italia 2010 usai mengalahkan AS Roma di partai final (5/5/2010) (AFP)

Bolatimes.com - Jose Mourinho ternyata masih berhubungan dengan sangat baik dengan para pemain Inter Milan musim 2009/2010. Bahkan, mereka memiliki grup sendiri di WhatsApp.

Tak sekadar grup hiasan, Mourinho mengaku selalu mengirim pesan setiap hari di grup tersebut. Padahal, kebersamaan mereka telah berakhir selama 10 tahun.

"Saya berbicara dengan tim treble winner Inter saya setiap hari di grup WhatsApp kami," kata Mourinho kepada The London Economic.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Tetap Panen Cuan di Tengah Pandemi Corona, Raup Rp 33 M

Skuat Inter Milan musim tersebut memang luar biasa. Bersama mereka, Jose Mourinho menciptakan sejarah dengan meraih treble winner, yakni menjuarai Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Sampai saat ini, belum ada tim Italia lainnya yang mampu menyamai pencapaian tersebut, termasuk Juventus yang telah menjadi raja di Italia selama delapan musim terakhir.

Keberhasilan tersebut kini hanya menjadi kenangan manis bersama. Jose Mourinho menjelaskan bahwa semuanya hanya bisa saling mendoakan untuk mendapatkan yang terbaik.

Baca Juga:
Jadwal Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2019/2020, Wajib Dicatat!

"Di grup WhatsApp dengan tim. Kami tidak bisa bersama, sehingga kami semua mendoakan satu sama lain dengan baik dan menceritakan beberapa kisah menyenangkan dari kenangan indah dari musim itu," tuturnya menambahkan.

Setelah meninggalkan Inter Milan, Jose Mourinho telah melatih berbagai tim seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan sekarang bersama Tottenham Hotspur. Namun, pencapaian tersebut belum bisa terulang.

Baca Juga:
Belum juga Move On, Llorente Terus Tonton Video Kemenangan di Anfield

Load More