Senin, 04 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi : Jum'at, 05 Juni 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Jose Mourinho ternyata masih berhubungan dengan sangat baik dengan para pemain Inter Milan musim 2009/2010. Bahkan, mereka memiliki grup sendiri di WhatsApp.

Tak sekadar grup hiasan, Mourinho mengaku selalu mengirim pesan setiap hari di grup tersebut. Padahal, kebersamaan mereka telah berakhir selama 10 tahun.

"Saya berbicara dengan tim treble winner Inter saya setiap hari di grup WhatsApp kami," kata Mourinho kepada The London Economic.

Skuat Inter Milan musim tersebut memang luar biasa. Bersama mereka, Jose Mourinho menciptakan sejarah dengan meraih treble winner, yakni menjuarai Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Sampai saat ini, belum ada tim Italia lainnya yang mampu menyamai pencapaian tersebut, termasuk Juventus yang telah menjadi raja di Italia selama delapan musim terakhir.

Keberhasilan tersebut kini hanya menjadi kenangan manis bersama. Jose Mourinho menjelaskan bahwa semuanya hanya bisa saling mendoakan untuk mendapatkan yang terbaik.

"Di grup WhatsApp dengan tim. Kami tidak bisa bersama, sehingga kami semua mendoakan satu sama lain dengan baik dan menceritakan beberapa kisah menyenangkan dari kenangan indah dari musim itu," tuturnya menambahkan.

Setelah meninggalkan Inter Milan, Jose Mourinho telah melatih berbagai tim seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan sekarang bersama Tottenham Hotspur. Namun, pencapaian tersebut belum bisa terulang.

BACA SELANJUTNYA

Lautaro Martinez Tak akan Dijual meski Dybala dan Lukaku Segera Gabung ke Inter Milan