Rauhanda Riyantama
Selebrasi Antoine Griezmann yang seolah mirip Lionel Messi. (Instagram/futboltimes)

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann mengakui akan merasa aneh saat kembali bermain tanpa disaksikan langsung penonton di stadion.

Barcelona bersiap menghadapi Real Mallorca pada 13 Juni saat La Liga Spanyol kembali digelar setelah kompetisi dihentikan sejak Maret karena pandemi virus corona.

Griezmann pun mengungkapkan bahwa pertandingan ini akan menjadi tidak biasa karena bermain tanpa kehadiran suporter karena virus corona.

Baca Juga:
Kenalin Rebecca Prodan, Model Cantik Berusia 21 Tahun Pemilik Klub Rumania

Striker Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18 di Camp Nou, Sabtu (21/12/2019). [AFP/Lluis Gene]

"Pertandingan pertama akan di Mallorca, tetapi akan sangat aneh untuk bermain tanpa penonton," kata Griezmann saat berbicara di Twitch seperti dilansir Sportskeeda.

"Ini akan menjadi pertama kalinya aku mengalami sesuatu seperti ini," lanjut pemain internasional Prancis ini.

Barcelona sementara ini memimpin dua poin di puncak klasemen dari rivalnya, Real Madrid, dimana masih ada tersisa 11 pertandingan tersisa di musim ini.

Baca Juga:
Jadon Sancho Cs Langgar Protokol Kesehatan, Bos Dortmund Membela

Griezmann yang telah menyumbangkan 14 gol dari 37 pertandingannya di musim ini, mengaku dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga selama kompetisi ditangguhkan

"Saya belum pernah berhenti selama ini," katanya.

"Ya, memang benar bahwa selama hari-hari ini saya bisa menikmati dengan anak anak saya," pungkas

Baca Juga:
Salip Liverpool, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Timo Werner

Load More