Rauhanda Riyantama
Striker Manchester United, Odion Ighalo. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kelanjutan karier Odion Ighalo bersama Manchester United sempat tarik ulur dengan Shanghai Shenhua. Namun kini klub asal China itu dikabarkan mengizinkan pemainnya bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

Seperti diketahui, masa peminjaman Ighalo di Manchester United bakal berakhir pada 31 Mei mendatang. Setan Merah kemudian berniat memperpanjang kontraknya demi menuntaskan sisa Liga Primer Inggris musim ini yang akan dimulai pada 17 juni mendatang.

Melansir dari Sky Sports, Manchester United masih sangat membutuhkan tenaga Ighalo. Sebab pemain asal Nigeria itu sukses tampil memukau dengan torehan empat gol dari delapan laga.

Baca Juga:
Liga Primer Inggris Lanjut, Laga Digelar Tiap Hari dalam Sepekan

Shanghai Shenhua pun dilaporkan bersedia meminjamkan Ighalo di Manchester United hingga Januari 2021. Langkah ini diambil demi mengurangi beban gaji, sebab Ighalo menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut.

Selain itu, opsi perpanjangan diambil lantaran pemerintah China melarang adanya pendatang baru demi memutus rantai virus corona. Sebab China kini telah melalui tanggap gawat darurat wabah virus, sementara Inggris sedang di pucak wabah.

Sebagai informasi, Shanghai Shenhua sempat menolak perpanjangan kontrak karean Liga Super China akan dimulai bulan depan. Alhasil, mereka membutuhkan tenaga Ighalo di lini depan.

Baca Juga:
Bikin Iri Para Wanita, Syahrini Pernah Pegang Pipi David Beckham

Kini Shanghai Shenhua pun bersedia mencari pengganti Ighalo andai liga sudah dimulai. Hal ini dinilai lebih menguntungkan daripada memulangkan striker berusia 30 tahun tersebut.

Load More