Rauhanda Riyantama
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Bolatimes.com - Serie A Italia musim 2019/2020 dipastikan akan digulirkan kembali pada 20 Juni mendatang. Sebelumnya, kompetisi sudah tertangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi virus corona (COVID-19).

Dengan kepastian dilanjutkannya kompetisi, Presiden Lazio, Claudio Lotito pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Lotito begitu semringah dengan menyebut keputusan untuk tidak membatalkan musim adalah kemenangan bagi sepakbola Italia.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Serie A Italia di Sisa Musim 2019/20 usai Resmi Dilanjutkan

Lazio sendiri memang masih bersaing di jalur juara ajang Liga Italia 2019/2020. Dengan 12 pekan tersisa, Biancoceleste bersaing ketat dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto.

Sampai pekan ke-26, Lazio berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 62 poin, hanya terpaut satu angka dari Juventus yang bertengger di puncak.

"Ini bukan kemenangan bagi Lotito, bukan bagi Lazio, tetapi untuk semua sepakbola Italia," ucap Lotito seperti dilansir football-italia.

Baca Juga:
Pakai Lagu Indonesia, Begini Aksi James Rodriguez saat Main TikTok

"Saya yakin bahwa dengan restart ini, sepakbola kami akan dapat mempertahankan standar kualitas tinggi yang diakui di seluruh dunia. Serie A adalah salah satu liga paling penting dalam olahraga," celoteh sang presiden.

"Lazio sendiri tentu gembira dengan keputusan ini. Kami tampil apik sepanjang musim dan bersaing di jalur Scudetto. Tren kami sedang bagus dan pastinya kami akan berjuang untuk menjadi juara di akhir musim nanti," tukas Lotito.

Baca Juga:
Kembali Berlatih, Rashford Datang dengan Mobil Baru Seharga Rp 2,7 Miliar

Load More