Rauhanda Riyantama
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain mulai menemukan titik terang. Sebab kubu Les Parisiens dikabarkan bersedia mempermanenkan pemain 27 tahun tersebut.

Icardi sebelumnya hanya menjalani masa peminjaman dari Inter Milan. Dan kontrak pemain asal Argentina itu akan segera habis pada akhir musim ini.

Mengejutkannya, Icardi sukses tampil impresif selama di PSG. Ia tercatat sudah mengemas 20 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

Baca Juga:
Eks Pemain Akademi PSG Meninggal, Penyebabnya Masih Misterius

Performa apik itulah yang membuat PSG tertarik mempermanenkan Icardi. Menurut laporan Sky Sports, PSG ingin membeli Icardi secara permanen dari Inter Milan senilai 50 juta euro atau sekitar Rp 812 miliar plus bonus sebesar 10 juta euro.

Niat PSG untuk membeli Icardi diyakini mendapat lampu hijau dari Inter Milan. Sebab eks pemain Sampdoria itu tak masuk rencana Antonio Conte.

Hal itu dilakukan PSG disinyalir untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani. Sebab pemain 33 tahun itu kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini.

Baca Juga:
Begini Perayaan Lebaran ala Beckham Putra, Bagi-bagi THR hingga Santap Opor

Selain itu, PSG juga sedang diambang kepergian Neymar. Sebab bintang asal Brasil itu santer dikabarkan bakal hijrah ke Barcelona musim panas mendatang.

Load More