Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Quique Setien nampaknya sangat berharap Neymar bisa kembali ke Barcelona. Salah satu alasannya karena ia ingin merasakan bisa melatih pemain bintang asal Brasil itu.

Neymar sebelumnya memang pernah menjadi bagian penting Barcelona pada musim 2013 hingga 2017. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, mereka sukses membuat lini depan Blaugrana sangat membahayakan.

Tercatat, Trio MSN mampu memberikan sejumlah gelar penting. Antara lain dua gelar La Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions.

Baca Juga:
Eks Pemain Akademi PSG Meninggal, Penyebabnya Masih Misterius

Namun kebersamaan Neymar dengan Barcelona berakhir pada 2017. Pemain 28 tahun itu dibeli Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia mencapai 222 juta euro.

Kini, Neymar dikabarkan sudah tak betah di PSG. Dalam beberapa musim terakhir ia digosipkan segera hijrah dan kembali ke Barcelona.

Situasi itulah yang coba dimanfaatkan Barcelona. Setelah gagal memulangkan Neymar musim lalu, mereka kini kembali mencoba pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga:
Begini Perayaan Lebaran ala Beckham Putra, Bagi-bagi THR hingga Santap Opor

Salah satunya karena pelatih Setien sangat berharap bisa mendidik Neymar suatu saat nanti. Pelatih 61 tahun itu penasaran dengan sentuhan pemain Timnas Brasil itu.

''Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti. Tentu saja karena dia adalah pemain dengan level yang luar biasa, tidak ada yang perlu meragukannya,'' ujar Setien, seperti dilansir dari Marca.

''Saya sudah memenuhi impian melatih pemain terbaik di dunia, yaitu Leo [Messi]. Adapun orang-orang yang bisa masuk, kita harus melihat, tetapi saya akan senang sekali dengan Neymar,'' tandasnya.

Baca Juga:
Marco Motta Sebut Pengalaman di Timnas Italia Bantu Kariernya di Indonesia

Load More