Rauhanda Riyantama
Manuel Neuer (Sumber: Twittter)

Bolatimes.com - Terjawab sudah soal spekulasi masa depan Manuel Neuer. Kiper Timnas Jerman itu akhirnya mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern Munich selama dua tahun, alias hingga 2023 mendatang.

Kontrak Neuer di Bayern Munich akan kedaluwarsa pada 2021. Kiper 34 tahun itu kemudian santer dikaitkan bakal hengkang ke Liga Primer Inggris.

Neuer pun tanpa ragu menerima perpanjangan kontrak dari Bayern Munich. Ia menilai tim berjuluk FC Hollywood itu sudah seperti rumah.

Baca Juga:
Salut, Presiden Borneo FC Kuras Kantong Pribadi untuk Bayar Gaji Pemain

Penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer, mendengarkan lagu kebangsaan saat negaranya menghadapi Estonia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C di Opel Arena, Mainz, Selasa (11/6/2019). [AFP/Ina Fassbender]

''Saya tidak ingin membuat keputusan selama masa karantina karena virus corona. Sebab, tidak ada yang tahu apakah Bundesliga akan lanjut atau tidak,'' kata Neuer, dilansir dari laman resmi klub.

''Sangat senang bisa terus bekerja bareng pelatih kiper Toni Tapalovic. Kini semuanya sudah jelas, saya bisa menatap masa depan dengan optimisme tinggi,'' imbuhnya.

''Saya merasa sangat nyaman dan tim ini adalah rumah saya. Bayern adalah salah satu klub top Eropa,'' tandas Neuer.

Baca Juga:
Girangnya Jurgen Klopp Bisa Kembali Pimpim Latihan Liverpool

Neuer sendiri tercatat sudah hampir sembilan musim membela panji Die Roten. Selama itu pula, ia sudah mempersembahkan 18 trofi dengan mencatatkan 374 penampilan. 

Load More