Rauhanda Riyantama
Kiper Manchester United, David De Gea (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Perubahan penampilan terjadi pada sejumlah pemain sepak bola akibat terlalu lama hanya berdiam diri di rumah akibat pandemi virus corona. Kali ini ada David De Gea yang wajahnya dijamin bikin pangling.

Ya, jika biasanya tampil dengan rambut cepak dan rapi, kiper Manchester United itu terlihat jauh lebih tua. Wajah De Gea kini dipenuhi rambut yang tumbuh di sekitar jambang, jenggot hingga kumis.

Penampilan baru De Gea tersebut terlihat dalam unggahan terbaru sang pacar bernama Edurne García Almagro di akun Instagram pribadinya. Keduanya nampak berfoto bersama sembari berpelukan mesra.

Baca Juga:
Imbas Corona, Bhayangkara FC 'Pusing' Kasih THR ke Pemain

Menariknya Edurne menyisipkan kalimat cukup menggelitik di keterangan foto. Seolah menggambarkan perubahan besar dari Davi De Gea.

''Pria berjanggutku @d_degeaofficial,'' tulis Edurne.

Penampilan baru David De Gea. (Instagram/edurnity)

Sontak unggahan tersebut memicu reaksi dari warganet. Berbagai komentar kocak pun meramaikan di kolom komentar.

Baca Juga:
Wanda Nara Bikin Insta Story Anak Pakai Jersey Arsenal, Kode Buat Icardi?

''Terlihat lebih cantik,'' ujar salah satu akun.

''Lebih tampan,'' kata akun lainnya.

''Jadi imut,'' sindir akun lainnya.

Baca Juga:
Catat!, Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Bundesliga Hari Ini

Perubahan De Gea tersebut tak terlepas dari penangguhan kompetisi Liga Primer Inggris sejak Maret lalu. Jika ditotal sudah hampir dua bulan ia hanya menjalani latihan mandiri di rumah.

Kendati demikian, De Gea diyakini bakal merubah penampillanya tersebut. Mengingat Liga Primer Inggris diwacanakan akan segera kembali bergulir pada Juni mendatang.

Load More