Irwan Febri Rialdi
Logo Atalanta. (Dok. Atalanta)

Bolatimes.com - Klub Serie A Italia, Atalanta, sedang berduka. Satu pemain mudanya, yakni Andrea Rinaldi, telah meninggal dunia pada Senin (11/5/2020) waktu setempat.

Rinaldi sebelumnya sempat dirawat di rumat sakit karena penyakit aneurisma otak. Setelah tiga hari mendapat perawatan, nyawanya tidak tertolong lagi.

Presiden Atalanta, Giovanni Munafo, merasa sedih dengan kepergian Rinaldi. Ia menilai pemain yang tengah dipinjamkan ke Legnano itu sebagai pesepak bola yang luar biasa.

Baca Juga:
Puasa 17 Jam di Polandia, Egy Maulana Vikri: Saya Kangen Makan Kolak

"Bocah luar biasa, contoh untuk semua orang. Atas nama klub, saya menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga," kata Giovanni Munafo seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami yakin bahwa Andrea, dari atas sana, akan menjadi prajurit sejati sepanjang masa, yang bertarung di tengah lapangan untuk membawa kegembiraan untuk fans Legnano," imbuhnya.

Rinaldi merupakan salah satu pemain muda yang berjasa untuk Atalanta. Ia adalah bagian dari tim U-17 yang sukses menjuarai Scudetto dan Piala Super Italia pada 2016.

Baca Juga:
Pemain Persija Putri Gandeng Cowok, Netizen: Auto Unfollow

Load More