Rauhanda Riyantama
Han Hye-jin. (Instagram/underhiswings2016)

Bolatimes.com - Nama Ki Sung-yueng menjadi salah satu pemain yang cukup tenar di Korea Selatan. Sejumlah klub Eropa pernah ia bela, seperti Swansea City, Sunderland, Newcastle United, hingga kini merumput bersama Real Mallorca.

Kepopuleran Ki Sung-yueng pun semakin melambung karena telah mencatatkan 100 caps bersama Timnas Korea Selatan. Salah satu momen paling heroik adalah saat membawa negaranya mengalahkan Timnas Jerman 2-0 di Piala Dunia 2018.

Di balik perfoma mengilap Ki Sung-yueng di atas lapangan, ternyata tak lepas dari dukungan orang spesial. Ya, pemain 31 tahun itu memiliki istri cantik nan seksi yang selalu mendukung kariernya.

Melansir dari berbagai sumber, Ki Sung-yueng memiliki seorang istri bernama Han Hye-jin yang berprofesi sebagai artis ternama di Korea Selatan. Wanita 38 tahun itu dikenal sebagai ratunya Drama Korea.

Baca Juga:
Dulu Tempramen, Eks Liverpool Jadi Lebih Tenang sejak Jadi Mualaf

Meski terpaut usia tujuh tahun, hubungan Ki Sung-yueng dan Han Hye-jin sangat harmonis. Bahkan mereka kini sudah dikaruniai seorang putri yang sangat cantik.

Pasangan ini kali pertama diketahui menjalin hubungan spesial pada Maret 2013 dan dua bulan kemudian keduanya dikabarkan bertunangan. Kemudian pada 25 Juni 2013, pasangan ini melangsungkan pernikahan.

Nah penasaran dengan sosok Han Hye-jin? Berikut dirangkum potret seksi bintang Drama Korea berjudul Mothers tersebut.

Baca Juga:
Lebih Hebat Maradona atau Lionel Messi? Ini Jawaban Presiden Argentina

Ki Sung-yueng dan Han Hye-jin romantis banget ya

Han Hye-jin. (Instagram/underhiswings2016)

Jutek aja cantik ya

Han Hye-jin. (Instagram/underhiswings2016)

Hemm, senyummu itu lo

Baca Juga:
Film Goal 4 Segera Hadir, Santiago Munez Diceritakan sebagai Pelatih

Han Hye-jin. (Instagram/underhiswings2016)

Cantik dan ganteng, perpaduan yang cocok

Han Hye-jin. (Instagram/underhiswings2016)

Load More