Rauhanda Riyantama
Seorang bocah bernama Mishal Abulais sukses menirukan sepakan Lionel Messi. (Instagram/abulais_1)

Bolatimes.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah menirukan sepakan khas Lionel Messi mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, mulai dari kaki yang digunakan menendang hingga mengarahkan bola ke sudut atas gawang lawang sama persis.

Messi yang merupakan peraih enam kali gelar Ballon d'Or memang dikenal memiliki tendangan bebas yang mematikan. Tak ayal apabila kapten Barcelona itu menjadi idola banyak anak-anak muda.

Usut punya usut, bocah yang berhasil menirukan sepakan Messi tersebut bernama Mishal Abulais asal India. Sembari menganakan jersey Argentina bertuliskan nama Messi, ia terlihat fasih melakukan sepakan tersebut.

Baca Juga:
Dybala Ingin Jadi Rekan Satu Tim Paul Pogba, Kode bakal Gabung Juventus?

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @abulais_1, ia menirukan sepakan dengan meletakkan bola cukup jauh dari gawang. Kemudian dilanjutkan berkacak pinggang, merapikan rambut, dan meludah khas Messi.

Sontak aksinya tersebut memicu reaksi warganet. Banyak di antara mereka yang takjub dengan aksi Abulais.

Baca Juga:
Kisah Mesut Ozil 'Cilik' yang Harus Sahur saat Masih Kantuk Berat

''Gol yang indah,'' ujar salah satu akun.

''Sebuah lengkungan yang indah,'' ujar akun lainnya.

''Gol yang sangat super,'' sahut akun lainnya.

Baca Juga:
Stadion di Belanda Dipastikan Kosong hingga Vaksin Corona Ditemukan

Sementara itu, ini bukan kali pertama Abulais sukses menirukan sepakan bintang sepak bola dunia. Sebelumnya ia juga berhasil menirukan gaya sepakan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Load More