Rauhanda Riyantama
Quique Setien saat mendampingi Barcelona melawan Napoli di Liga Champions. (CARLO HERMANN / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien akhirnya mengakui jika klub memang tertarik merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Lautaro sudah cukup santer dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir ini.

Lautaro memang diyakini merupakan suksesor ideal bagi penyerang tengah Barcelona yang mulai dimakan usia serta sering cedera, Luis Suarez.

Baca Juga:
Bek Persija Begitu Terkesan dengan Golnya ke Gawang AC Milan, Ini Alasannya

Setien pun menyanjung attacker berusia 22 tahun itu sebagai "pemain yang hebat".

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. [Miguel MEDINA / AFP]

"Lautaro pemain yang penting, pemain yang hebat. Barcelona selalu tertarik kepada pemain-pemain besar, pastinya bukan hal yang aneh jika klub tertarik merekrut Lautaro," kata Setien seperti dimuat Gazzetta dello Sport.

"Tetapi untuk saat ini, tanpa sepakbola (kampanye 2019/2020 Barcelona ditangguhkan imbas pandemi COVID-19), ada nama berbeda yang muncul setiap hari. Ada juga bahasan soal Neymar Jr (PSG). Dan saya yakin Anda akan tanya saya soal Fabian Ruiz (Napoli)," celotehnya.

Baca Juga:
Penuh Harus, Begini Kisah Perjuangan Abdul Aziz hingga Bisa Membela Persib

"Selalu saja muncul spekulasi transfer di saat kompetisi berhenti ini, Anda, para media selalu memunculkan rumor-rumor yang tidak selalu benar," tutur eks entrenador Real Betis itu.

Lautaro sendiri kabarnya juga sudah mendapatkan 'lampu hijau' dari kompatriotnya asal Argentina, yakni Lionel Messi untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer mendatang.

"Soal ini, Anda tanya saja pada Leo (Messi). Semua guyonan dikesampingkan dulu, semua pemain bagus bisa menarik minat Barcelona. Saya hanya bisa mengatakan itu," ujar Setien.

Baca Juga:
Juventus Ingin Raih Scudetto dengan Kerja Keras, Bukan dari Hibah

"Itu juga benar. Untuk banyak pemain, faktanya bisa bermain bersama Messi adalah insentif besar sekali," imbuh pelatih berambut abu-abu itu.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi. [LLUIS GENE / AFP]

Messi sendiri baru-baru ini secara mengejutkan disebut berpeluang hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Sebuah rumor yang amat diragukan keabsahannya, dan Setien pun memberikan klarifikasinya terkait hal ini.

"Leo pergi dari Barcelona? Itu tak akan terjadi. Messi dan Barcelona akan selalu bersama. Leo sudah bersama Barca selama 20 tahun dan tak ada yang bisa menceraikan itu," tegas Setien.

Load More