Rauhanda Riyantama
Selerasi Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, belakangan ini diberitakan masih terpapar virus corona meski sudah hampir enam pekan. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pacar, Oriana Sabatini.

Seperti diketahui, Dybala pertama kali dinyatakan positif corona pada 21 Maret lalu. Sejak saat itu ia menjalani karantina mandiri hingga sekarang.

Kemudian Dybala melakukan tes keempatnya beberapa hari lalu. Lantas muncul kabar bahwa pemain Timnas Argentina itu masih positif corona.

Baca Juga:
PSG Persembahkan Gelar Juara untuk Petugas Medis

Namun menurut Oriana, yang juga sempat diberitakan positif corona, mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Ia membeberkan, hasil tes pasangannya itu hanya belum keluar dan masih menunggu hasil.

''Paulo tidak positif lagi, dia hanya harus menunggu. Dia melakukan tes terbaru dan kami belum mendapatkan hasil terbaru, jadi kami tidak tahu dari mana kabar ini berasal,'' ujar Oriana, dilansir dari Canal 9.

''Sama seperti waktu kami berbicara dengan sangat terbuka soal hasil tes yang positif, kami juga akan mengumumkan hasil tes negatif saat kami mendapatkannya,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
'Babak Belur' di Man United, Adnan Januzaj Salahkan Louis van Gaal

Dybala sendiri merupakan pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif corona. Sebelumnya ada nama bek Daniele Rugani dan gelandang kawakan Blaise Matuidi..

Namun situasi keduanya berbeda dengan Dybala. Mereka kini sudah dinyatakan sembuh dari paparan virus corona.

Baca Juga:
Paris Saint-Germain Resmi Jadi Juara Liga Prancis Musim Ini

Load More