Irwan Febri Rialdi
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat melawan Atlanta United pada 21 April 2018 (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Cerita menarik datang dari striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ketika masih berseragam LA Galaxy, pemain asal Swedia ini pernah mengancam membunuh rekan setimnya.

Kisah ini diungkap oleh rekan Ibrahimovic di LA Galaxy dulu, Joao Pedro. Semua ini diawali ketika LA Galaxy menelan kekalahan atas Houston Dynamo pada hari terakhir musim 2018.

Ketika itu, LA Galaxy berhasil unggul dua gol lebih dulu. Namun, mereka gagal mempertahanan keunggulan dan akhirnya kalah 2-3 dari Houston Dynamo.

Baca Juga:
Bantu Perangi Corona, Sepatu Spesial Bambang Pamungkas Laku Belasan Juta

Setelah pertandingan, Ibrahimovic marah besar. Ia menyemprot para pemain LA Galaxy dan mengancam membunuh siapapun yang membantah perkataannya.

"Di akhir pertandingan, dia mengajak kami berbicara," kata Pedro seperti dilansir dari Daily Star.

"Dia berkata, 'Jika kamu datang ke sini untuk pergi ke pantai atau jalan-jalan di Hollywood, katakan saja. Saya memiliki 300 juta dan sebuah pulau'," ujar Pedro saat menirukan perkataan Ibrahimovic.

Baca Juga:
Douglas Costa Balapan dengan Gokar, Ini Hal Mengejutkan yang Terjadi

"'Saya tidak membutuhkan ini untuk apa pun. Orang pertama yang mengatakan sesuatu padaku, aku akan membunuhnya'," lanjutnya penutup.

Ibrahimovic pernah dua musim memperkuat LA Galaxy, yakni pada 2018-2019. Selama memperkuat tim Amerika Serikat itu, ia mampu mengemas 53 gol dan 58 pertandingan.

Pada musim 2020, Ibrahimovic memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama LA Galaxy dan kembali memperkuat mantan timnya di Italia, AC Milan.

Baca Juga:
Tragis, Bek Muda Lokomotiv Moskow Meninggal usai Bikin Video Bareng Anak

Walau ia kini sudah 38 tahun dan dua tahun sebelumnya meninggalkan Eropa, performa Ibrahimovic masih mengesankan. Ia telah mencetak empat gol dan satu assist dari 10 laga bersama AC Milan di musim 2019/2020.

Load More